Megadeth Siapkan Konser Di Atas Kapal Pesiar ‘Megacruise’

Whitewood – Untuk para fans berat band metal asal Amerika Serikat, Megadeth, jangan sampai melewatkan konser mereka yang satu ini. Berbeda dengan band-band lain, kali band yang mempunyai formasi Dave Mustaine –(vokal/gitar), David Ellefson – (bass), Kiko Loureiro –(gitar) dan Dirk Verbeuren (drums), akan menggelar konser di atas sebuah kapal pesiar.

Konser di atas kapal ini bernama Norwegian Jewel dan akan berjudul “Megacruise : Thrashing Through The Pacific 2019 dan akan melakukan perjalanan mulai dari pelabuhan San Pedro, Los Angeles, Amerika Serikat pada 13 – 18 Oktober  2019. Beberapa kegiatan yang digelar di atas kapal adalah Photo Experiences, Artist Q & As, Beer Tasting, Guitar/Bass/Drum Clinics, Morning Coffee Jams, Charity Auction, Special Theme Nights, Cornhole Tournament, Megadeth Themed Events dan masih banyak lagi yang akan segera diumumkan.

Meskipun menggelar konser di atas sebuah kapal pesiar bukanlah hal baru bagi band atau musisi, tetapi untuk Megadeth ini adalah yang pertama kalinya.Beberapa band yang akan bergabung di konser Megacruise diantaranya  MEGADETH ,ANTHRAX , TESTAMENT , CORROSION OF CONFORMITY , DEVILDRIVER , METAL CHURCH , DORO JOHN 5, ARMORED SAINT, DANKO JONES, BEASTÖ BLANCÖ  dan METALACHI

Kapal Norwegian Jewel sebagai tempat Megacruise

Dalam keterangannya seperti dilansir oleh Blabbermouth.net, frontman band, Dave Mustaine mengungkapkan: “Ini akan dimulai di Long Beach dan kita akan berlayar ke Catalina dan kemudian pergi ke Meksiko dan berbalik, kembali ke San Diego. Dan saya pikir kita akan berhenti di San Diego. Kita dapat kembali ke Long Beach, tapi saya pikir San Diego akan berada di tempat pelayaran akan berakhir bagi kita. “

Untuk yang berminat bergabung di konser seru ini bisa dilihat lebih jelas di https://megacruise.com/. Megadeth akan tampil di festival musik JogjaRockarta: International Rock Music Festival’ pada 27 Oktober 2018 mendatang di Stadion Kridosono, Yogyakarta. Selain Megadeth, festival yang digagas oleh Rajawali Indonesia Communication juga akan menghadirkan band-band rock tanah air seperti God Bless, Edane.Elpamas, Seringai, Koil, Blackout dan Sangkakala. Tiket masuk festival ini masih bisa didapatkan di https://tiketapasaja.com/ dengan harga Rp 700 ribu.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account