Megadeth Undang Presiden Jokowi Dan Gubernur Ganjar Ke Jogjarockarta

Whitewood – Gelaran fetival musik  rock JogjaRockarta: International Rock Music Festival 2018 ‘ yang digagas oleh Rajawali Indonesia Communication kembali membuat berita. Band line up utama tahun ini, Megadeth, mengundang secara resmi Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk hadir di festival musik rock yang berlangsung 27 Oktober 2018 di Stadion Kridosono, Yogyakarta.

Dalam akun sosial media Twitter resmi Megadeth menuggah kalimat sebagai berikut, “Kami mengharapkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo @jokowi dan gubernur Ganjar Pranowo @ganjarpranowo dapat menerima undangan kami untuk menyaksika penampilan kami di Yogyakarta pada 27 Oktober. Kami tak sabar untuk bermain di @jogjaROCKarta dan bertemu kalian berdua di sana,” tulis akun Twitter @Megadeth pada Rabu (19/9).

Ini merupakan undangan kedua kalinya  di tahun 2018 dari band rock ternama setelah sebelumnya band metal asal Inggris juga mengundang presiden Jokowi untuk hadir di konser mereka yang akan berlangsung pada 7 Desember 2018 di Ecopark, Ancol, Jakarta dimana konser tersebut juga digelar oleh Rajawali Indonesia Communication.

JogjaRockarta: International Rock Music Festival’ tahun ini juga akan menghadirkan sejumlah nama-nama band rock ternama Indonesia diantaranya God Bless, Edane.Elpamas, Seringai, Koil, Blackout dan Sangkakala. Tahun lalu Jogjarockarta menghadirkan band progresive metal, Dream Theatre dan tahun ini menampilkan band thrash metal, Megadeth. Tiket masuk festival ini masih bisa didapatkan di https://tiketapasaja.com/ dengan harga Rp 700 ribu.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account