Meiigoo S8, Smartphone Besutan Vendor China yang Mirip Samsung Galaxy S8

Velodrome – Seperti yang kita ketahui, peluncuran Samsung Galaxy S8 mendapatkan review yang positif dari berbagai kalangan. Oleh sebab itulah tidak mengherankan jika sekarang ini sudah banyak bermunculan smartphone yang menyerupai Galaxy 8. Baru-baru ini saja ada vendor asal China bernama Meiigoo yang memamerkan sebuah teaser flagship smartphone teranyarnya yang sekilas begitu mirip dengan Galaxy S8.

Perangkat tersebut diberi nama Meiigoo S8. Perusahaan pembesutnya menyebutkan jika mereka akan membekalinya dengan layar 3D glass di kedua sisi di depan dan juga belakang. Sedikit berbeda dengan layar 2,5D glass lainnya, Meiigoo S8 ini akan menghadirkan panel lengkung yang sepenuhnya terbentuk dari kaca.

Meiigoo juga menyebutkan jika smartphone mereka akan mengusung spesifikasi smartphone seupa dengan Galaxy 8, misalnya saja ditanami prosesor octa-core dengan RAM 8GB. Selain itu belum ada informasi lainnya mengenai smartphone yang mirip dengan ponsel cerdas besutan perusahaan Korea Selatan itu. Baik informasi mengenai harganya, ataupun tanggal peluncurannya.

Tidak hanya kali ini saja, sebelumnya juga ada vendor smartphone dari China yang menghadirkan ponsel cerdas yang bisa dibilang hampir serupa dengan Galaxy S8. Vendor ini adalah Ulefone yang mengeluarkan Ulefone F2 yang mengklaim dirinya menjadi smartphone yang memiliki layar Infinity Display pertama di dunia yang mengusung RAM sebesar 8GB.

Smartphone ini juga serupa dengan Samsung Galaxy S8, terutama dari sisi desainnya. Terdapat video yang sudah disebarkan, di sana terlihat smartphone itu didesain tanpa bezel dengan legkungan di kedu sisi. Tampak juga Ulefone F2 itu sangat tipis dengan kedua layar lengungkan yang digadang-gadang akan pas saat digenggam. Satu hal lagi yang tak bisa diabaikan, di bagian kanan ponsel itu terdapat lengkungkan yang menampilan apps edge yang merupakan sekelompok aplikasi yang ditempatkan di sisi lengkung.

Memang selama ini banya vendor smartphone dari Tiongkok atau China sering membuat tiruan berbagai smartphone. Terutama mereka yang mendulang kesuksesan. Lalu apakah dua smartphone itu akan sama persis dengn Samsung Galaxy S8, yuk kita nanti kabar selanjutnya.

Sumber:  androidheadlines.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account