Melanie Subono Luncurkan Album Dan Buku ‘Malaikatbrengsek’

Whitewood – Penyanyi wanita Melanie Subono, kembali merilis mini album (EP) dan buku baru berjudul ‘Malaikatbrengsek’ . Mini album ‘Malaikatbrengsek’ berisi 5 lagu dan direkam di ALS Studio.

Sementara single baru dari mini album ini, “Generasipenerusbangsat” telah dapat dilihat video musiknya di channel YouTube miliknya, KATAMEL.

Dalam konferensi pers sekaligus lauching album dan buku ‘Malaikat Brengsek’ yang berlangsung di Melody Music Kemang Bar And Lounge, Grandkemang Hotel, Kemang, Jakarta Selatan, pada hari Jum’at, 17 Agustus 2018, yang bertepatan dengan HUT RI ke-73, penyanyi kelahiran Hamburg, Jerman, 20 Oktober 1976 ini juga tampil secara live memperkenalkan lagu dari EP terbarunya.

Sebelumnya acara yang dipandu oleh Sandy ‘Pas Band’ ini juga menggelar sesi kuis yang berhadiah CD, kaos dan buku ‘Malaikat Brengsek’. Selain itu juga dibuka penjualan untuk paket CD, kaos dan buku ‘Malaikat Brengsek’ dengan harga Rp. 50.000 saja.

Sebelum dimulai acara, Sandy mengajak seluruh undangan yang hadir untuk menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya”. Sekitar pukul 16.30, Melanie membuka penampilan dengan lagu “Pantaskah, Andaikan” dan dilanjutkan dengan lagu “Malaikat Brengsek” yang lirik dan lagu ditulis sendiri oleh Mel.

Sandy Pas Band mengajak tamu dan undangan menyanyikan lagu “Indonesia Raya”

Di lagu ketiga, Melanie membawakan lagu yang ditujukan untuk semua perempuan berjudul “Hawa Membara” yang lagu dan liriknya diutlis oleh JRX SID.

Lagu keempat berjudul “Ada” yang bercerita tentang orang putus asa yang penulisannya dibantu oleh band Bunga. Tempo pertunjukan kembali meninggi saat lagu “Generasipenerusbangsat” dibawakan.

“Sampai nafas terakhirku kau kan melihat, sampai darah terakhirku kau kan mendengar”, Melanie mengajak para penonton untuk menghafal lirik tersebut.

Dua lagu terakhir yang dibawakan menutup acara hari itu adalah “Dia Sahabat” dan “Sajak Suara”.

Sukses untuk peluncuran mini album dan buku ”Malaikatbrengsek’ Melanie Subono.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account