Mencari Drummer Potensial Di ‘Tama Groove Session 2018’

Whitewood – Setelah pada tahun 2017 PT Mahkota Musik Indonesia (MMI) sukses meraup ratusan peserta dari berbagaipelosok tanah air dalam perhelatan online drum competition Tama Groove Session yang pertama, makasebagai rangkaian dari misi kami dalam mencari bibit-bibit drummer di Indonesia yang potensial, PT Mahkota Musik Indonesia (MMI) kembali membuka kesempatan kepada drummer-drummer Indonesia untuk berkompetisi dalam ‘Tama Groove Session 2018’. Tama Groove Session sendiri dapat disebutsebagai event internasional, karena event ini juga diadakan di China.

‘Tama Groove Session 2018’ (TGS 2018) memberikan tantangan bagi para pesertanya. Technique, Groove hingga Solo menjadi bahan penilaian para Juri. Selain ketiga hal di atas, maka kemampuan menunjukan permainan yang unik juga menjadi tolak ukur keberhasilan seorang drummer untuk dapat menjadi pemenang pada kompetisi ini.

Tama Groove Session 2018 (TGS 2018) merupakan kompetisi drum yang dilakukan secara online dan terbuka bagi drummer-drummer seluruh Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini secara gratis. Konsep kompetisi online merupakan konsep paling tepat karena dapat menjangkau seluruh pelosok Indonesia.

Untuk ikut kompetisi ini cukup dengan mengirimkan Entry Video sesuai dengan persyaratan yang sudah ditentukan. Dimulai dari 1 November 2018, ditutup pada 31 Desember 2018. Dengan rentang yang cukup lama, sangat memungkinkan untuk para peserta memunculkan kemampuan terbaiknya dalam mengisi backing track sehingga menjadi sebuah komposisi musik yang enak untuk dinikmati.

Untuk syarat dan ketentuan serta semua informasi yang berkaitan dengan Tama Groove Session 2018,
dapat diakses di https://www.bermusik.co.id/tama . Juri-juri TGSI 2018 diisi oleh drummer-drummer kelas dunia yang memiliki nama baik di blantika instrumen musik dunia dan mereka juga merupakan International Tama Artis, diantaranya adalah Kaz Rodriguez, Noriaki Kumagai dan Fuyu.

Sebagai hadiah utama, sang juara TGSI 2018 berhak membawa pulang 1 set drum NEW TAMA STARCLASSIC WALNUT BIRCH senilai 40 juta dan berangkat ke luar negeri. Untuk juara kedua, dapat membawa pulang New Snare Drum TAMA yang tidak kalah prestisenya. Sementara untuk juara ketiga, maka Double Pedal TAMA dapat menjadi koleksi bergengsi bagi pemenangnya.

Yuk jangan sampai kelewatan yah

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account