Menyusul Twitter dan Instagram, WhatsApp Dikabarkan Gulirkan Akun Terverifikasi

Velodrome – Meskipun dukungan WhatsApp terhadap sistem operasi Windows sangat terbatas hanya di Windows 10 Mobile saja, tapi baru-baru ini ada update terbaru dari OS itu. WhatsApp dikabarkan meluncurkan pembaharuan baru (versi beta 2.17.234) dari aplikasi ke para pengguna Windows 10 Mobile. Pembaharuan ini memungkinkan para pengguna memiliki tanda centang ataupun checklist yang berada di samping poto profil.

Dari bocoran itu, digadang-gadang jika saat ini perusahaan yang telah diakuisisi oleh Facebook itu bakal menggulirkan fitur verified user yang biasanya memang ditandai dengan logo centang. Verified user ini menyatakan jika pemilik akun ini memang benar-benar orang yang bersangkutan, bukan orang lainnya.

Mungkin Anda familiar dengan fitur verified account yang dimiliki Twitter ataupun juga Instagram. Namun bedanya, verified user yang terdapat di WhatsApp ini dikabarkan hanya diperuntukkan oleh kalangan korporat saja, misalnya kalangan perbankan ataupun juga maskapai penerbangan.

Diharapkan, adanya verified account ini bisa memudahkan kalangan korporat untuk berkomunikasi dengan para konsumen.  Terkait verified account ini, tak hanya tanda centang saja kabarnya WhatsApp juga akan menambahkan alamat website ataupun juga e-mail dari pemilik akun bisnis yang bersangkutan.

Memang pada tahun 2014 yang lalu, WhasApp sudah membocorkan untuk mengerjakan proyek ini. Dalam postingannya di sebuah blog resminya, WhatsApp menyebutkan jika,

“Berencana untuk menguji coba cara orang berkomunikasi dengan bisnis di bulan depan.” papar CEO Facebook Mark Zuckerberg yang juga menyebutkan hal tersebut yang menginginkan produk messaging perusahan di WhatsApp dan juga Messenger guna mempercepat usaha dalam menghasilkan penjulan.

Seperti yang kita ketahui, Facebook sudah membeli WhatsApp dengan harga yang cukup fantastis yakni USD 19 Miliar. Dan setelah diakuisisi oleh Facebook, saat ini WhatsApp sudah menjadi salah satu aplikasi chatting yang begitu populer. Untuk verified account WhatsApp ini, Mark Zuckerberg juga menawarkan pebisnis bisa aman dalam berinteraksi dengan konsumennya. Dan akhirnya fitur ini bisa memungkinkan bisnis terverifikasi dengan cara lain untuk memberikan dukungan pelanggan, dan bukan hanya dengan teks saja.

Pendiri WhatsApp menyebutkan di pekan yang lalu jika saat ini WhatsApp sudah tembus 1,3 miliar pengguna bulanan dan berbagai 1 milar video per hari dengan 55 miliar pesan.

Sumber: pc-tablet.co.in

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account