Meriahnya Perayaan HUT Gravity Ke 6 Tahun

White Wood – Usai sudah perayaan HUT ke 6 tahun GRAVITY komunitas pecinnta Hyundai Grand Avega Indonesia. Bisa dibilang perayaan ini merupakan acara pembuka untuk acara-acara mereka di 2018 yang didukung penuh oleh Hyundai Mobil Indonesia, bersama deretan sponsor-sponsor keren seperti Garda Oto, Turtle Wax, NGK, Kaskus, Kecap Cap Korma, Grand Avega Audio Lovers, dan tentu saja Dodik Bela Negara serta Hotel Grand Hani Lembang.

Selanjutnya sebut saja rencana-rencana tahunan yang akan berjalan setelah ini yaitu touring wisata dibulan april 2018 mendatang.

Divisi Dokumentasi Gravity

Divisi Dokumentasi Gravity

Seakan tak habis-habis jadwal mereka berkumpul bersilaturahmi bersama, inilah yang membuat kawanan GA ini semakin erat. Sejenak kita bercerita tentang perayaannya yang diselenggarakan di kota Lembang, Jawa Barat pada 3-4 Februari 2018 lalu. Diawali dengan berkumpulnya kawanan ini di Rest Area km 39 tol Jakarta – Cikampek, mereka merapatkan barisan menuju ke venue pertama yaitu hutan pinus dikawasan Lembang, ternyata tak hanya member dari Jabodetabek Banten saja yang hadir, dari wilayah Yogyakarta bahkan Ternate pun ikutan hadir.

“Wah saya senang banget bisa hadir diultah Gravity ke 6 tahun, saya bisa lebih dekat dan makin banyak silaturahmi disini.” Ujar Om Yanto salah satu member dari Ternate.

Divisi Dokumentasi Gravity

Divisi Dokumentasi Gravity

Kali ini acara HUT ke 6 memang lain dari yang lain. Yap!! usia 6 tahun tampaknya harus lebiih erat ini terbukti dari acara outbound dan games-games yang diciptakan oleh para instruktur-instruktur Rindam III/Siliwangi. Diantara acara tersebut adalah flying fox, berjalan diatas tali menyeberangi jalan hingga permainan melatih kekompakan tim. Setelah dari hutan pinus yang berlangsung mulai 10.00 pagi hingga 16.00 sore ini menuju hotel untuk memulai persiapan-persiapan galadiner yang diselenggarakan pada malam harinya.

Divisi Dokumentasi Gravity

Divisi Dokumentasi Gravity

Divisi Dokumentasi Gravity

Tepat pukul 20.00 wib Galadiner dibuka oleh doa berlanjut dengan pemotongan tumpeng spesial HUT 6 Tahun Gravity yang dipimpin oleh Ketua Pelaksana HUT Gravity 2018,  Ancha. Kebersamaan potong tumpeng dilaksanakan penuh khidmat, doa dipanjatkan agar silaturahmi ini dapat berjalan terus. Dianjutkan dengan makan bersama dengan hiburan musik dangdut.

Divisi Dokumentasi Gravity

Divisi Dokumentasi Gravity

Keesokan harinya acara ketiga yang ditunggu yaitu sessi foto, berbagai jurus foto dikeluarkan mulai dari foto sendiri ataupun berlatar mobil-mobil mereka.

Rasanya tak pernah akan selesai kalau mereka sedang berkumpul, penuh keakraban, penuh persaudaraan. Komunitas ini memang solid walaupun membernya dari berbagai daerah Indonesia. Touring merupakan salah satu media mereka dalam bersilaturahmi.

1 Comment
  1. Ovan 10 months ago

    Keren Gravity

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account