‘Message Man’ Film Action Kolaborasi Indonesia – Australia

Whitewood – Untuk anda para penggemar film action pasti tidak melewatkan film yang satu ini. Film berjudul “Message Man” yang bergenre action – thriller ini menyajikan banyak adegan aksi dan juga perkelahian yang penuh dengan darah.

Film “Message Man” disutradarai oleh Corey Pearson yang juga bertindak sebagai penulis dan dibintangi oleh aktor dan aktris dari Australia dan Indonesia diantaranya Paul O’Brien (Ryan Teller), Aji Santosa ( Doni ), Mario Irwinsyah (Adi – supir bajaj ), Agni Pratistha  ( Janti – Ibu Doni ), Verdi Solaimin ( Lee ) dan Mike Lewis ( The Sniper ).

Mengambil pengambilan gambar di Indonesia, film produksi Citra Entertainment Group, HJ Production dan Rhythmic Films ini bercerita tentang seorang mantan pembunuh bayaran, Ryan Teller yang memiliki masa lalu yang kelam, memutuskan untuk hidup secara berpindah-pindah (nomaden) di sebuah kapal.

Suatu hari Ryan menetap di suatu daerah di kepulaun seribu dan berteman dengan seorang anak bernama Doni. Mereka kemudian menjadi akrab begitu pula dengan ibu Doni, Janti. Suatu hari Doni tertabrak oleh mobil yang dkendarai oleh anak buah Lee, seorang sindikat penjualan wanita, yang membuat Doni terluka parah.

Kemudian anak buah Lee tidak terima dengan perbuatan Ryan yang menimpuk mobil anak buah Lee dengan batu. Adegan perkelahian penuh dengan darah kemudian menghiasi film yang berdurasi 91 menit tersebut. Ternyata Ryan merupakan orang yang sudah lama dicari oleh Lee, yang pernah membunuh orang tua Lee saat kecil. Untuk membalaskan dendamnya, Lee kemudian menyuruh anak buahnya untuk menculik keluarga Janti sebagai umpan untuk membunuh Ryan.

Film “Message Man” yang juga bekerja pertama kalinya Melon Indonesia ini akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 22 November 2018 mendatang.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account