Misfits Akan Gelar Konser Reuni Formasi Klasik Mei 2018

Whitewood – Band horror punk rock asal Lodi, New Jersey,Amerika Serikat, Misfits, akan gelar konser reuni dengan formasi klasik. Rencananya konser ini akan digelar di New Jersey, Amerika Serikat pada 19 Mei 2018 di Prudential Center, Newark dengan band Suicidal Tendencies dan Murphy’ Law sebagai pembuka.

Sebelumnya band yang digawangi oleh Glenn Danzig, Jerry Only (bass/vokal) dan Doyle Wolfgang Von Frankenstein ini telah menggelar dua konser reuni saat tampil di Riot Fest di kota Denver Chicago pada tahun 2016 lalu. Sementara pada akhir Desember juga tampil di dua konser reuni di Los Angeles dan Las Vegas, Amerika Serikat.

Berbicara kepada majalah Rolling Stone, frontman band Glenn Danzig mengatakan,”Saya telah melakukannya dengan Doyle sebelumnya, tetapi itu ….menarik. Saya tidak mendengar diri  saya, jadi itu persis seperti jaman dulu. Jadi itu adalah semestinya.  Tetapi semua orang sepertinya bergembira. Saya pikir itu selalu sesuai harapan, dimana selalu bagus dan suasananya sangat gila.”

Selain ketiga personil klasik, Misfits juga akan dibantu oleh mantan drummer Slayer yang sekarang bermain bersama Suicidal Tendencies, Dave Lombardo dan juga gitaris Acey Slade.

Sementara itu bassist/vokal Misfits, Jerry Doyle dalam wawancara dengan Rolling Stone mengungkapkan,”Saya tahu Doyle menginginkan itu berlanjut, saya tahu Glenn ingin itu berlanjut,. “Kami baru saja mendapatkan banyak orang untuk membuat it uterus berlanjut. Dan disitulah kami berada. Apapun resikonya. Kami akan memasuki hari jadi yang keempat puluh, jadi waktunya tidak akan lebih sempurna.”

Misfits terbentuk pada tahun 1977 dan formasi awal mereka bubar di tahun 1983.Selepas dari Misfits, Glenn Danzig membentuk band Samhain dan Danzig.

Pada tahun 1995, Jerry Only bersama dengan Wolfgang kembali membentuk membentuk Misfits versi baru dengan menggaet Michale Graves sebagai vokalis. Formasi bertahan sebelum bubar di tahun 2000. Jerry kemudian mengambil alih posisi vokal bersama mantan frontman Black Flag, Dez Cadena dan drummer Ramones, Marky Ramone untuk perayaan tur 25 tahun Misfits. Formasi Misfits ini juga  pernah konser di Jakarta, Indonesia pada tahun 2010 lalu.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account