Miss May I Rilis Single Baru ‘Lost in the Grey’

Velodrome – Band metalcore asal Troy, Ohio, Amerika Serikat,Miss May I, kembali merilis single baru “Lost in the Grey” beserta  video musik terbaru mereka yang diambil dari album terbaru Shadows Inside dibawah label Sharptone Records yang akan rilis pada 2 Juni 2017 mendatang.

Vokalis Miss May I,  Levi Benton mengatakan, “Video baru kami untuk lagu ‘Lost In The Grey’ adalah yang video yang paling ekstrim yang pernah kami kerjakan dengan mengambil gambar melibatkan seluruh set lanskap hutan. . Kami tidak pernah memiliki video seperti ini sebelumnya. Getaran untuk lagu ini benar-benar ditangkap dengan baik dan mendapatkan gambar besar bukan hanya untuk lagu, tetapi juga rekaman secara keseluruhan. Shadows Inside  adalah album rekaman paling jujur yang pernah kami buat dan merupakan bagian besar dari  kebebasan dan waktu untuk menempatkan semua yang kami miliki ke dalamnya.”

Miss May I terbentuk di tahun 2007 dan menandatangani kontrak untuk debut albumnya Apologies Are for the Weak dengan Rise Records di tahun 2008 di saat mereka masih duduk di bangku SMA.  Album ini mencapai posisi 76 di Billboard 200,No. 29 di Billboard’s Top Heatseekers, dan No. 66 di Top Independent Albums. Formasi Miss May I saat ini adalah Levi Benton – vocals, B.J. Stead – lead guitar, Justin Aufdemkampe – rhythm guitar,  Ryan Neff – bass dan  Jerod Boyd – drums.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account