Mobil Futuristik Yang Dilengkapi Teknologi Biometrik

Mobil Futuristik

Velodrome – Seperti yang kita ketahui bahwa proyek mobil futuristik kini tengah berusaha dikembangkan oleh banyak perusahaan. Sebut saja, Tesla, Toyota bahkan Volvo yang tertarik untuk membuat mobil futuristik dengan segala kecanggihannya.

Dilansir dari futurism.com mobil yang tengah dikembangkan oleh Ari Teman mampu berinteraksi dengan manusia yang menggunakannya. Mereka tengah mengembangkan sebuah teknologi bimetrik dimana mobil yang disematkan oleh teknologi ini mampu mengenali Anda dan kepribadian Anda.

Sebenarnya saat ini teknologi biometrik telah umum dipakai diberagam bidang, sebut saja sensor sidik jari dan pengenal suara di ponsel pintar Anda. Namun mobil yang ditawarkan oleh Teman ini bukan hanya sekedar mengantarkan seseorang dari satu tempat ke tempat lainnya saja.

Image by road-to-zero.com

Mobil masa depan ini mampu memprediksi kebiasaan Anda, dilain pihak juga mampu membaca kapasitas organ-organ vital yang Anda miliki, apakah dalam keadaan sehat atau kurang sehat, atau bahkan mampu mempelajari gerak-gerik Anda berdasarkan pada pergerakan otot Anda.

Baca Juga : Atap Rumah Buatan Tesla ini Mampu Menyimpan Energi Matahari

Artinya, hal ini akan memungkinkan bagi di mobil pintar untuk memberikan kenyamaan terbaik ketika Anda menaikinya berdasarkan pada data-data yang didapatkannya dari diri Anda. Misalnya ketika kecepatan mobil terlalu tinggi dan Anda mengalami sedikit ketakutan, maka secara otomatis mobil akan mengetahuinya dan mengurangi kecepatannya.

Namun Teman juga mengakui bahwa pengembangan mobil futuristik ini masih membutuhkan banyak perbaikan dan waktu. Tak mudah untuk menerapkan teknologi biometrik sesempurna ini kedalam sebuah mobil.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account