Mobile Legends, Mobile Game yang lagi Booming dikalangan Gamers

Mobile Legends

Velodrome – Mobile Legends adalah sebuah game yang bergenre MOBA layaknya Dota. Jadi untuk kamu para pecinta Dota pasti tak asing lagi dengan game ini. Bahkan dari segi sistem permainan pun bisa dibilang sangat mirip dengan role play yang lebih simple.

Yang membuat game ini menjadi booming adalah kemudahannya untuk diakses dikarenakan kamu bisa memainkannya di gadget milikmu. Keringanan game ini yang menjadi pilihan para pemainnya, tak perlu menggunakan spek yang tinggi untuk dapat memainkannya.

Terdapat beberapa jenis permainan yang bisa dinikmati, yaitu brawl ( 1 lane), VS A.I. ( bermain dengan bot), ranked (bermain dengan ranking yg sama). Yang menjadi favorit adalah jenis permainan rank dikarenakan ada beberapa level rank yang harus di capai dan menemukan level rank yang sama seperti MMR pada DOTA.

Pilihan Hero yang disediakan pun beragam dengan role yang juga banyak, yaitu :

Tank

Mobile Legends

Minotaur
Image by futuregamereleases.com

Hero jenis ini harus berada digaris depan guna memulai perkelahian dan mengunci gerakan musuh. Bahkan tank juga harus pandai menilai situasi dan memimpin sekutu kapan saatnya mulai menyerang. Selain itu tank juga memiliki kemampuan untuk melindungi anggota tim yang lebih lemah dan memukul mundur musuh.

Mereka yang masuk dalam kategori ini adalah Tigreal, Akai dan Minotaur.

Assassin

Mobile Legends

Hayabusa
Image by futuregamereleases.com

Hero jenis ini memang dikhususkan untuk membunuh musuh, sehingga harus menunggu waktu yang tepat untuk melihat waktu penyerangannya, ketika musuh sudah memiliki darah yang tak lagi banyak. Maka para pengguna hero ini harus pandai dalam mobilitas dan pengaturan waktu yang pas dalam menyerang.

Mereka yang masuk dalam kategori ini adalah Saber, Karina, Fanny dan Hayabusa.

Baca Juga : Inilah Para Tim Dota 2 Indonesia 15 Besar SEA & Oceania

Fighter

Yun Zhao
Image by mobile-legends.net

Hero jenis ini memiliki perpaduan kemampuan yang seimbang antara menyerang dan bertahan. Walau pun hero jenis ini tak memiliki banyak kemampuan layaknya tank dan kerusakan layaknya assassin, namun merupakan ancaman sepanjang permainan bagi petarung lawan.

Mereka yang masuk dalam kategori ini adalah Balmond, Yun Zhao, Bane, Alucard dan Franco.

Support

Mobile Legends

Rafaela
Image by mobile-legends.net

Hero jenis ini merupakan salah satu yang terpenting untuk ada didalam tim. Kemampuannya dalam menyembuhkan atau pun mensupport kemampuan serang rekannya menjadi salah satu faktor penentu kemenangan dalam sebuah tim.

Mereka yang masuk dalam kategori ini adalah Rafaela dan Lolita.

Marksman

Clint
Image by futuregamereleases.com

Hero jenis ini mengorbankan kemampuan defense dan utilitasnya namun memberikan efek kerusakan yang luar biasa pada lawannya. Kemampuan menyerangnya bisa dikatakan luar biasa namun jarak jauh. Dengan timing yang tepat maka hero ini bisa menjadi eksekutor yang mematikan.

Mereka yang masuk dalam kategori ini adalah Miya, Layla, Bruno dan Clint.

Mage

Mobile Legends

Nana
Image by futuregamereleases.com

Hero jenis ini memiliki kemampuan untuk mengkombinasikan emblem, ability dan gear untuk jangka panjang guna memberikan efek serangan dengan kerusakan yang besar pada lawan. Ability dan kemampuannya yang fleksibel akan sangat berpengaruh besar pada kesuksesan sebuah tim.

Mereka yang masuk dalam kategori ini adalah Alice, Eudora dan Nana.

Jika kamu juga mau merasakan asiknya bermain Mobile Legend, maka kamu bisa langsung mengunduhnya secara gratis di Google Play Store mau pun Apple Apps Store. Namun layaknya game sejenis, ada juga beberapa item yang harus dibeli dengan menukarkan uangmu ke diamond.

Penulis : Rizky Buncit, Editor : Arya Kamandanu, Sumber : Mobandroid

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account