Modus Malam Twitter Sekarang Otomatis untuk Android

Twitter

Velodrome – Twitter baru saja merilis modus malam untuk aplikasinya, ketika mengaktifkan modus malam ini, maka Anda akan mendapatkan layar dengan latar belakang gelap dan teks berwarna putih. Tingkat kecerahan layar yang terlalu terang disaat malam hari menjadi alasan bagi Twitter (Tw) ketika menghadirkan pembaharuan ini.

Untuk Android, fitur baru yang dirilis oleh Tw ini bisa diterapkan secara otomatis. Modus Automatic Night pada Tw ini akan hadir dalam versi Tw 7.2. Setelah dilakukan pembaharuan, Anda akan diminta untuk menggunakan modus reguler dan ketika menggunakan modus malam, kemudian akan di instruksikan untuk mengatur modus malam secara otomatis.

Sepertinya, Tw benar-benar ingi bersaing keras dengan media sosial lainnya. Banyak pembaharuan dan perombakan yang dilakukan oleh Tw. Sebelumnya, berdasarkan informasi yang beredar Tw melakukan pembaharuan agar tampilannya bisa lebih ringan, mudah digunakan dan cepat saat diakses.

Pembaharuan tersebut telah dipasang di aplikasi Twitter, situs Twitter ataupun juga Twitter Lite. Tidak hanya itu saja, Tw juga mengubah beberapa hal. Contohnya saja foto profil akan berubah berbentuk lingkaran seperti media sosial lainnya. Tw mengikuti trend yang tengah berkembang untuk bisa menggaet pengguna baru.

Selain itu, Tw juga semakin memanjakan para penggunanya. Fitur Direct Messages (DM) di Twitter yang berfungsi berkirim pesan perorangan juga dirombak. Jika mengaktifkan pilihan DM dari anyone atau siapa saja, pesan dari orang yang tidak dikenal akan menjadi request seperti yang terdapat di Facebook Messenger, ini membuat para pengguna lebih aman dan bisa memfilter pesan yang diinginkan dan tidak diinginkan.

Baca Juga : 4 Langkah YouTube Guna Minimalisir Konten Ekstrimis-Teroris

Twitter juga membuat tab baru di DM, dan pengguna memiliki pilihan untuk menerima tau menghapus pesan tersebut. Perlu digari bawahi, orang yang mengirim pesan tidak akan tahu apakah Anda sudah membaca DM ataupun belum hingga pengguna memilih untuk menerima pesan itu.

Sumber: gsmrena.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account