Monita Tahalea Rilis Single Dan Video Musik “Sesaat Yang Abadi”

Whitewood – Setelah sukses dengan lagu hits seperti ‘Memulai Kembali’, ‘Hai’, dan ‘Breathe’ dalam album keduanya ‘Dandelion’ yang  dirilis tahun 2016 lalu, Monita Tahalea kembali meluncurkan karya terbarunya. Sebuah lagu dengan genre Folktronik yangberjudul  “Sesaat Yang Abadi”

Lagu ini menjadi single baru penutup tahun 2018 dan juga sebagai lagu pembuka untuk perjalanan baru dari album ketiga  Monita Tahalea yang rencananya akan dirilis pada 2019 mendatang.

Monita Tahalea bekerja sama dengan Indra Perkasa, seorang komposer dengan julukan Mr. Robot yang juga merupakan salah satu mitra dalam bermusik. Monita dan Indra mengeksplorasi bunyi dan suara dengan tema scientific-romantic. Lagu “Sesaat Yang Abadi” direkam di Gadgadasvara dan dimixing dan mastering oleh Rayendra Sunito.

Di dalam lagu “Sesaat Yang Abadi”, Monita Tahalea berbicara tentang waktu dari sisi romantismenya. Tentang sebuah  ruang atau pribadi yang tak lepas dari ingatan.

Lagu “Sesaat yang Abadi” tidak hanya tersedia dalam bentuk audio, tetapi juga akan dirilis video musiknya yang di sutradarai oleh Shadtoto Prasetio. Single “Sesaat yang Abadi” telah  tersedia dalam semua digital platform sejak tanggal 28 Desember 2018 lalu. (SPR)

 

.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2019 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account