Mood Messages Kini Lengkapi Fitur Skype untuk iPhone

Skype

Velodrome – Para pengguna Skype pada smartphone berbasis iOS, ada kabar gembira untuk Anda semua. Baru-baru ini aplikasi versi sistem operasi besutan Apple itu telah menerima banyak sekali pembaharuan yang akan semakin memudahkan.

Versi paling anyar aplikasi tersebut sudah digulirkan di toko aplikasi App Store. Dan berikut ini beberapa update yang bakal Anda dapatkan setelah melakukan pembaharuan. Jika memiliki aplikasi Skype pada iPhone atau iPad, Anda akan bisa mengirimkan mood messages, yang bisa mengekspresikan suasana hati dengan tepat.

Selain itu, Microsoft juga memiliki opsi untuk melihat kapan pesan akan dikirimkan ke chat, ini merupakan fitur yang sebelumnya diminta para pengguna. Selanjutnya ada juga peningkatan proses login yang lebih cepat. Jadi, Anda bisa msuk ke akun lebih cepat tanpa menunggu lama lagi.

Selain itu change log juga menyebutkan beberapa penigkatan kinerja dan telah memperbaiki beberapa kendala umum. Serta peningkatan di beberapa fitur. Bagi Anda yang ingin mendapatkan semua update yang sudah disebutkan, bisa update Skype ke versi 8.4.3.  via App Store.

Baca Juga : Fitur Baru Skype bisa Kirim Uang di Obrolan dengan Menggunakan PayPal

Sebelum ini, aplikasi video chat tersebut juga telah menggulirkan sebuah fitur yang memungkinkan para penggunanya untuk bisa melakukan transaksi PayPal di platformnya. Yup, mereka bekerja sama dengan PayPal sehingga para pengguna bisa mengirimkan uang ke pengguna lainnya, dan fitur ini diberi nama dengan Send Money, bisa diaplikasikan untuk smartphone Android taupun juga iOS.

Fitur Send Money ini bahkan tersedia di 22 negara sejak awal kemunculannya. Namun Indonesia belum termasuk negara yang bisa menggunakan fitur tersebut. Cara mengirimkan uang via Skype ini cukup mudah, para pengguna hanya perlu menekan pilihan. Namun sebelumnya perlu menautkan akun PayPal ke profil Skype terlebih dahulu.

Dan untuk mempermudah itu semua, Microsoft memastikan pertukran yang di setiap negara tidak akan menjadi masalah yang berarti karena sistem tersebut akan mengikuti perhitungan kurs di masing-masing negara.

Selain fitur Send Money itu, sebenarnya Skype juga melakukan banyak pembaharuan guna menyedot banyak pengguna lainnya. Karena tak bisa dipungkiri semakin banyaknya aplikasi perpesanan membuat Skype harus bekerja keras untuk tetap membuat para penggunanya tak beralih dan bisa mendapatkan pengguna baru.

Sumber: Phonearena.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account