Apa Jadinya Jika Morrissey Mengcover Lagu The Ramones ‘Judy Is A Punk’

Apa Jadinya Jika Morrissey Cover Lagu The Ramones

Velodrome – Apa jadinya jika vokalis flamboyan Morrissey cover lagu lawas band punk rock Amerika, The Ramones. Hal ini terjadi ketika Moz tampil di Brooklyn’s Kings Theatre. Sebagai kejutan kepada penonton, Morrissey mengcover lagu lawas dari The Ramones, ‘Judy Is A Punk’.

morrissey

Morrissey. Spin.com

Seperti dikabarkan oleh Dangerous Minds, Morrissey menulis pada Melody Maker terbitan 1976, “The Ramones adalah band sombong terakhir yang tidak memiliki bakat apapun hingga akhir. Pencapaian terpenting mereka adalah kemampuan untuk meningkatkan batas-batas di atas New York City. Dan ini ada pada kekuatan dari banyaknya proyek sastra yang meyakinkan. The Ramones adalah anugerah Tuhan untuk musik rock.”

Bagaimanapun, dikabarkan juga oleh Punk News  bahwa Morrissey kemudian menyesalinya komentarnya, menyatakan “Tiga hari setelah menulis tentang hal itu, saya menyadari cinta saya untuk The Ramones akan seumur hidupnya.”

Sementara itu, Morrissey baru saja meluncurkan toko pop-up MPORIUM di Sugar Mutts Rescue. Sebagian keuntungan akan diberikan untuk pusat adopsi anjing di Sugar Mutts Rescue.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

©2019 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account