Info Gadget : Spesifikasi Moto G5S Plus Bocor Kepasaran

Moto G5 Plus

Velodrome – Setelah meluncurkan Moto G5 dan Moto G5 Plus di awal tahun 2017 yang lalu sepertinya perusahaan yang mengakuisisi Motorola yakni Lenovo akan kembali merilis produk teranyarnya yang digadang-gadang adalah Moto G5S dan Moto G5S Plus.

Sementara itu, informasi mengenai Moto G5S telah bocor dari materi pemasaran untuk perangkat tersebut. Pihak yang membocorkan informasi tersebut adalah Evan Blass yang selama ini kerap membocorkan berbagai perangkat terbaru. Padahal, kabar sebelumnya menyebutkan jika varian Moto G5 teranyar itu akan dirilis akhir tahun ini.

Evan Blas diduga mengunggah foto Moto G5S Plus yang merupakan gambar promosi. Karena merupakan edisi spesial, dan beberapa spesifikasi dai Moto 65S Plus lebih canggih dibandingkan G5 Plus. Spesifikasinya, dikabarkan dari bocoran Evan Blass tersebut smartphone besutan Motorola itu hadir dengan body yang terbuat dari aluminium anodized dan bukan terbuat dari plastik.

Smartphone ini memiliki lebar layar 5,5 inci yang lebih besar dibandingkan dengan Moto G5 Plus yakni hanya 5,2 inci. Meskipun begitu, kemungkinan besar akan mempertahankan resolusi full-HD (1080×1920 piksel) yang sama dengan Moto G5 Plus.

Baca Juga : Smartphone Buatan Andy Rubin Sang Bapaknya Android

Sementara itu untuk kamera, Moto G5S Plus ini berbeda dengan Moto G5 Plus. Moto G5S Plus ini memiliki dual kamera dengan dua sensor, satu monokrom dan lainnya RGB, sesuai dengan VentureBeat. Dan seperti yang diketahui, Moto G5 Plus hanya memiliki single camera. Kamera yang dipasang di Moto G5S Plus itu memungkinkan para pengguna untuk mengambil gambar dengan efek Bokeh, menjaga elemen tertentu dalam gambar sebagai hitam putih, dan bisa mengubah latar belakang jika memang diperlukan.

Moto G5S Plus ini juga diperkirakan akan hadir dengan menggunakan chispet Snapdragon 625 SoC yang ditambah dengan RAM sebesar 4GB. Serta dilengkapi dengan memori internal sebesar 64 GB. Dan untuk masalah sertifikasi, baik itu Moto G5 Pluas ataupun Moto G5S terlihat menerima sertifikasi dari Bluetooth Special Interest Group (SIG), seperti yang ditunjukkan pada sebuah laporan oleh Android Headlines. Laporan tersebut menyebutkan jika perangkat dari Moto itu akan mendukung Bluetooth 4.2 dan menjalankan Android Nougat 7.1.1.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account