Motorola Ungkap Moto Mod Baru dengan Kamera 360 Derajat

Motorola

Velodrome – Motorola menawarkan ponsel yang memiliki kemampuan memotret hingga 360 derajat. Para pemilik Motorola mulai dari Moto Z, Zplay, dan Z2 Play juga akan bisa memotret pemadangan dari segala arah dengan menggunakan aksesori Moto Mod baru.

Dan keberadaan aksesoris baru Motorola tersebut diungkap oleh Evan Blass di akun Twitter-nya yakni @evleaks, yang selama ini ia diketahui merupakan sosok pembocor ulung dalam dunia gadget. Akun tersebut juga biasa dipakainya untuk membocorkan berbagai info-info gadget terbaru.

Bisa smartphone, smart speaker, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan gadget dan perkembangannya. Sementara itu di lain pihak memang sudah ada beberapa laporan yang menyebutkan jika aksesoris Moto Mod yang dilengkapi dengan kamera 360 derajat tersebut telah resmi diluncurkan di Ghana, benua Afrika.

Foto yang diunggah oleh Blass menunjukkan aksesoris Moto Mod dengan warna putih dilengkapi dengan model kamera yang terdapat di sisi atas. Kamera tersebut memiliki sepasang lensa yang ditempatkan seperti kamera 360 derajat lain.

Baca Juga : 10 Aplikasi yang Menguras Memori iPhone

Meskipun belum ada informasi terkait spesifikasi, lokasi pemasaran, harga ataupun juga tanggal rilisnya, sejauh ini sudah diketahui jika aksesoris ini bisa dipasang di punggung perangkat smartphone seri Moto Z seperti halnya aksesoris Moto Mod yang lainnya.

Dan untuk saat ini belum ada kejelasan apakah Motorola akan berencana mengeluarkan Mod 360 tersebut ke luar Ghana, tapi sulit untuk membayangkan jika aksesoris itu hanya akan eksklusif di satu negara di waktu yang terlalu lama, terutama Moto Z2 Play juga baru saja menyentuh pasaran Verizon stores di Amerika Serikat beberapa waktu yang lalu.

Dan ternyata Motorola bukan satu-satunya produsen yang mengembangkan aksesoris kamera 360 derajat itu untuk smarphone. Ada vendor smartphone lainnya bernama Essential yang didrikan oleh Andy Rubin, Bapak Android yang saat ini diketahui tengah menyiapkan aksesoris yang serupa. Jadi untuk itu, Motorola memang harus berkompetisi dengan Essential agar produknya tidak kalah.

Sumber : theverge.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account