Motorola Ungkap Smartphone Terbaru pada 25 Juli 2017

Motorola

Velodrome – Motorola baru-baru ini menyebarkan undangan misterius dengan tanggal 25 Juli dan berlokasi di New York. Dan terdapat tulisan ‘Anda tidak akan ingin melewatkan ini’ disertai dengan latar warna-warna yang cerah, seperti oranye, kuning, merah, pink, dan biru, tulisan tersebut seakan memberikan penegasan untuk bisa menarik perhatian semua orang.

Images by neton.id

Undangan tersebut berbentuk GIF dan diunggah ke Twitter dengan hastag #hellomotowolrd yang digunakan untuk menyapa para penggemar ponsel Motorola di seluruh dunia. Cara yang begitu menarik perhatian bukan?

Dan undangan misterius tersebut diyakini, Motorola akan mengungkapkan setidaknya satu varian smartphone dalam acara tersebut. Meskipun belum ada konfirmasi mengenai hal itu, Moto Z2 Force kemungkinan besar yang akan diumumkan dalam acara tersebut. Dan sejauh ini, generasi kedua Moto Z yang telah dirilis hanya Moto Z2 Play.

Diperkirakan, peluncuran seri Moto Z ini akan sama dengan perilisan Moto Z2 Play yang datang bersamaan dengan sejumlah aksesoris modular Moto Mod terbaru. Salah satu Moto Mod memiliki fungsi yang begitu canggih bisa dimanfaatkan untuk kamera panorama 360 derajat. Peluncuran produk yang begitu inovatif seperti halnya Moto Mod ini sepertinya merupakan strategi Motorola untuk lebih menonjol dibandingkan dengan para kompetitornya.

Baca Juga : Samsung Galaxy Note 8 Bakal Dirilis pada Agustus?

Namun itu hanya dugaan semata, bisa saja perusahaan yang telah diakuisisi oleh Lenovo ini akan menguak versi smartphone lainnya. Seperti yang diketahui sebelumnya Moto X4 dan model lainnya telah bocor di internet. Padahal, jika rencana berjalan lancar jadwal rilisnya akan berlangsung pada akhir 2017 nanti. Moto X4 ini memiliki kemara ganda X4 dan casing 168 water-resistant. Dikabarkan juga Moto X4 itu akan menjadi merek non-Google pertama yang mampu mengoperasikan layanan Fi MVNO pay as you go milik Google.

Belum jelas apakan undangan tersebut untuk Moto Z series ataukah untuk Moto X4. Namun, kebocoran tersebut akhirnya membuat Motorola mengungkap produk-produk resminya lebih cepat. Dengan tagline “Hello Moto” yang cukup terkemuka, mari kita lihat saja smartphone yang mana yang bakal diungkap dalam acara tersebut.

Sumber : theverge.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account