Muse Luncurkan Video Musik Baru ‘Something Human’.

Whitewood – Setelah sukses menghadirkan film konser mereka ‘Drones World Tour’ di bioskop-bioskop seluruh dunia pada 12 Juli 2018 lalu, band  rock asal  Teignmouth, Devon,Inggris, Muse, kembali membuat kejutan dengan meluncurkan video musik terbaru berjudul “Something Human”.

Video musik ini disutradarai  oleh Lance Drake, yang bekerja sama dengan Muse di video musik mereka sebelumnya  untuk single  “Dig Dow”‘ dan “Thought Contagion”. Drake mengungkapkan seperti dilansir NME tentang video musik Muse tersebut, “Tujuan kami dengan “Something Human” adalah melanjutkan perjalanan yang dimulai di ‘Dig Down’ dan ‘Thought Contagion,” kata Drake. “Menarik lebih jauh ke dunia simulasi kami mengikuti  personil Muse, Matt, Dom, dan, Chris dalam pengejaran seumur hidup – di mana sesuatu yang sederhana seperti mengembalikan beberapa kaset video menjadi perjalanan yang epik.”

Sementara sang frontman band, Matt Bellamy menambahkan “Kehidupan di jalanan dapat mengeluarkan sisi dalam binatang buas Anda, lagu dan video ini adalah tentang menjinakkan binatang itu, menginginkan kembali ke sesuatu yang manusia,” tambah Bellamy. “Ditambah adegan ‘Teen Wolf’, itu keren”.

Muse terbentuk pada tahun 1994 dengan formasi  Matt Bellamy (vokal/gitar/keyboarde), Chris Wolstenholme (bass) dan Dominic Howard(drums, percussion). Pada tahun 1997, Muse merilis mini album (EP) debut self-titled mereka dengan  Dangerous Records, diikuti oleh (EP) ‘Muscle Museum’ pada tahun 1998.

Muse merilis album debut mereka, ‘Showbiz’ pada tahun 1999 yang melahirkan single “Uno”, “Muscle Museum” dan “Unintended”. Album kedua mereka, ‘Origin of Symmetry’ di tahun  2001, membuat nama mereka mulai mendunia dan melahirkan single “New Born” dan “Plug In Baby”.

Selama karirnya Muse telah menghasilkan tujuh album studio dimana juga membawa mereka untuk meraih Grammy Awards sebanyak dua kali, pada tahun 2011 untuk kategori Best Rock Album untuk album ‘The Resistance’ dan pada tahun 2016 untuk kategori yang sama untuk album ‘Drones’.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account