Muse Rilis Single Dan Video Musik Baru”Dig Down”

Velodrome – Band rock asal  Teignmouth, Devon, Inggris, Muse baru saja merilis lagu baru berjudul “Dig Down” pada 18 Mei 2017 lalu. Bersamaan dengan rilis lagu baru tersebut mereka juga merilis video musik baru untuk lagu tersebut. Lagu ini banyak diisi unsur Synthesizer dan juga gitar distorsi pada bagian chorus.

Muse terakhir kali merils album pada tahun 2015 lalu berjudul ‘Drones’. Pada awal bulan Mei lalu, Muse telah memberikan bocoran tentang lagu baru mereka yang akan rilis pada 18 Mei 2017. Terungkap bahwa mereka sedang mengerjakan tiga lagu baru di sebuah studio di London. Mereka juga mengungkapkan satu lagu akan terdengar ‘heavy’ sementara yang lainnya tidak terlalu.

Muse dibentuk di  pada tahun 1994 dengan formasi Matthew Bellamy (vokal, gitar, piano), Christopher Wolstenholme (bass), dan Dominic Howard (drum). Muse memiliki genre musik yang memadukan rock, rock progresif, musik klasik, dan elektronika. Muse juga dikenal dengan pertunjukan live yang memukau,  permainan yang energik dan efek visual yang mengagumkan.

Muse telah merilis tujuh album studio, dimulai dengan Showbiz (1999), Origin of Symmetry (2001), Absolution (2003), Black Holes & Revelations (2006), The Resistance (2009), The 2nd Law (2012), dan Drones (2015). Pada tahun 2011 album mereka Resistance mendapat piala Grammy untuk kategori ‘Best Rock Album’ diikuti album mereka ‘Drones’ memenangkan kategori yang sama di tahun 2016 lalu.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account