Musisi Bruno Major Akan Tampil Di Jakarta Oktober 2018

Whitewood – Musisi asal Inggris, Bruno Major akan menggelar konser perdananya di Jakarta, Indonesia. Diproduksi oleh Java Festival Production konser ini akan bertajuk ‘BRUNO MAJOR ASIA TOUR 2018 – LIVE IN JAKARTA ‘ dan akan diselenggarakan di Queenshead Kemang, Jakarta Selatan pada tanggal 24 Oktober 2018 mendatang. Nama Jakarta baru masuk menjadi bagian dalam tur konser 11 negara di Asia tahun ini.

Dalam keterangannya Dewi Gontha, selaku Direktur Utama Java Festival Production mengungkapkan, “Kami sangat senang dapat mendatangkan Bruno Major ke Jakarta terlebih lagi karena kami mengetahui banyaknya jumlah penggemar Bruno Major disini. Bahkan, pendengar Bruno terbanyak di Spotify kedua berasal dari kota Jakarta. Kami tidak sabar untuk menyambut kedatangannya.

Sementara lewat akun media sosial Intragramanya, @mrbrunomajor, musisi yang pelantun lagu “Easily” ini mengatakan, “Saya menunggu berbulan-bulan untuk bisa mengumumkan akan datang ke Jakarta. Saya tidak pernah mendapat pesan sebanyak ini yang meminta untuk tampil di suatu tempat, jadi saya berusaha keras untuk mewujudkannya,”

Tinggal di Camden, London, Inggris, Bruno Mayor berlatih menjadi gitaris klasik dan merilis mini album (EP) ‘Live’ – pada tahun 2014. Namanya  mulai menerima perhatian pada tahun 2016 merilis album ‘A Song for Every Moon’. Bertahun-tahun setelah menjadi gitaris dan mempelajari musik jazz serta musik klasik, Bruno mengetahui bahwa musik adalah passionnya tetapi ia merasa tetap masih ada yang kurang.

Tiket konser Bruno Major sudah bisa dipesan sejak 18 September 2018 melalui situs jfp.events/ticket/brunomajor.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account