Musisi Rap Iwa K Rilis Single Dan Video Musik Baru “Indonesia With Attitude”

Whitewood – Musisi rap dan hip hop, Iwa K kembali merilis single dan video musik baru berjudul “Indonesia With Attitude”.  Lagu ini ditulis oleh musisi bernama asli Iwa Kusuma  dan diaransemen oleh Rifo Suryadharma serta bertindak sebagai produser adalah Iwa Kusuma & Tori Sudarsono.

Berawal dari kegelisahan terhadap situasi yang perlahan tapi massive mencerabut sikap keberagaman yang (pernah) menjadi salah satu kearifan lokal dari tanah pertiwi inilah yang menjadi ide dari single “Indonesia With Attitude”. Passion ini lalu disambut oleh Tori Sudarsono dari Guest Music,yang sudah dikenal di industri musik tanah air. Tori Sudarsono kemudian menunjuk Rifo Suryadharma, seorang musisi muda berbakat untuk mengarap musiknya.

Sementara untuk urusan video musik single “Indonesia With Attitude”” dikerjakan oleh Deni Rangipang yang mengerjakan tidak sekedar mencoba menterjemahkan dalam  bentuk visual saja, tapi memiliki ide untuk membawa seni hiphopusung ke level yang berbeda. Proses shooting video clip lagu tersebut hanya memakan waktu  28 menit tanpa ada  ‘cut’ di tengah proses pengambilan gambarnya.

Iwa K yang kelahiran  Bandung, 25 Oktober 1970 tersebut selama karir bermusiknya telah merilis 6 album studio yaitu ‘Kuingin Kembali’ (1993), ‘Topeng’ (1994), ‘Kramotak! ‘(1996), ‘Mesin Imajinasi’ (1998), ‘Vini Vidi Vunky’ (2002) dan ‘Living in the Fastlane’ (2014)

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account