Naif Rilis Single Dan Video Musik Baru “Berubah”

Whitewood – Memasuki usia yang ke-23 tahun, band kuartet, Naif, kembali merilis single dan video musik baru berjudul “Berubah”. Lagu “Berubah” merupakan single kedua dari album studio ketujuh Naif “7 Bidadari” yang dirilis pada tahun 2017 lalu oleh Demajors.

Dalam konferensi pers sekaligus launching video musik “Berubah” yang mengambil tempat di Qubicle Center, Senopati, Jakarta Selatan pada hari Selasa, 28 Agustus 2018, hadir keempat personil Emil (bass), David  vokal), Jarwo (gitar), dan Pepeng (drum) menjelaskan tentang  single dan video musik terbaru mereka.

David sebagai pecipta lagu tersebut mengungkapkan alasa dipilih lagu tersebut sebagai single kedua yang mengangkat tema keinginan seseorang untuk berubah ke arah yang lebih baik berdasarkan pengalaman pribadi yang ditulis tahun 2003 saat awal -awal pernikahannya. Lagu bernuansa ballad ini juga diperkaya oleh instrumen strings dari Sa’Unine pimpinan Oni Krisrwinto.

Sementara untuk video musiknya disutradarai oleh Teuku Adifitrian atau yang lebih dikenal dengan nama Tompi. Yang menarik adalah adanya talent yang mirip dengan David sebagai pemeran utama. Sebelumnya Tompi juga telah mengumumkan melalui akun media sosial pencarian talent yang mirip dengan sang vokalis Naif.

Ketika ditanyakan tentang resep awetnya band terbentuk dari kampus Institut Kesenian Jakarta (IKJ) ini, Pepenk sang drummer mengatakan, “Esensi dari bermain musik adalah bermain. Mungkin itu yang membuat Naif bisa bertahan”.

Dalam kesempatan tersebut, Naif juga membuka sesi tanda tangan untuk CD album terbaru mereka dan juga merchandise seperti kaos, vinyl dan CD yang dijual di tempat acara. Di akhir acara Naif yang memainkan beberapa lagu mereka secara akustik.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account