Natalie Portman Muncul Dalam Video Musik James Blake

Velodrome – Aktris Hollywood Natalie Portman muncul dalam video musik terbaru musisi dan penyanyi Inggris, James Blake. Video musik dari single terbaru penyanyi kelahiran 26 September 1988 dan mempunyai nama asli James Blake Litherland ini, diambil dari album The Colour in Anything dan berjudul “My Willing Heart”.

Album  The Colour in Anything dirilis pada 6 Mei 2016 di bawah label Polydor dan diproduseri oleh James Blake dan Rick Rubin. Dalam lagu ini juga menampilkan penyanyi dan rapper Amerika, Frank Ocean. Video musik untuk lagu ini digarap oleh The Fits‘ Anna Rose Holmer, menampilkan Natalie Portman dalam keadaan hamil besar lalu melahirkan anak perempuannya, Amelia. Dalam video musik tersebut anak lelaki Portman, Aleph yang sekarang berusia lima tahun juga tampil sebagai cameo.

Natalie Portman dan suaminya, koreografer Benjamin Millepied, yang bertemu saat pembuatan film ‘Black Swan’, mendapatkan anak perempuan pada 22 Februari lalu, beberapa hari setelah proses pembuatan video musik ini selesai.

Portman mulai dikenal ketika membintangi film Leon: The Professional di tahun 1994. Pada tahun 2010 lalu, wanita kelahiran 9 Juni 1981 yang mempunyai nama asli Neta-Lee Hershlag mendapatkan piala Oskar untuk kategori Best Actress dalam film ‘Black Swan’.


0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account