NBA, Quenzella, Meggie Dan Mejikpay Hangatkan Malam ‘Indie Season Road To IIMF 2018’

Whitewood – Jika Bob Geldof bersama dengan Boomtown Rats pernah menyanyikan lagu “I Don’t Like Mondays” di tahun 1979, mungki tidak demikian dengan keempat musisi yang tampil di ‘Indie Season Road To International Indie Music Festival  2018’ pada hari Senin, 13 Agustus 2018  di Melody Music Kemang Bar And Lounge, Grandkemang Hotel, Kemang, Jakarta Selatan.

Keceriaan yang hadir baik di antara para musisi, penonton dan juga awak media membuat suasana pre event dari ‘International Indie Music Festival 2018’ yang akan berlangsung pada 27 September sampai dengan 7 Oktober 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang semakin seru.

Keempat musisi yang tampil pada malam itu adalah band alternative NBA, band pop Quenzella, penyanyi pop solo, Meggie dan band britpop, Mejikpay. Sekedar catatan ‘International Indie Music Festival 2018’ yang merupakan bagian dari Pekan Raya Indonesia tersebut akan dihadiri sekitar 300 musisi indie dari 30 negara dari berbagai genre berbeda.

Indie Season Road To IIMF 2018 kali ini dibuka oleh NBA. Jangan tertukar dengan National Basketball Assosiaction atau liga bola basket di Amerika Serikat, karena band yang satu ini sama sekali tidak ada hubungan dengan bola basket. NBA adalah kependekan dari para personil band yaitu Nyinyo (bass), Bombom (drums)  dan Boai (vokal) serta Abong (gitar). NBA membawakan tiga lagu karya mereka sendiri, “Engkaulah”, “Stay” dan “Mami” yang mempunyai lirik jenaka.

NBA

Selepas NBA, giliran Quenzella yang tampil membuka penampilan dengan satu lagu lawas dari Lilis Suryani,”Gang Kelinci”. Band yang mempunyai formasi Octa (vokal), Andri Bule (gitar), Ajie(bass), Robby (keyboard/piano), dan pemain drum baru tersebut juga membawkan lagu karya mereka, “Beib” dan “Apa Yang Salah”. Quenzella yang pernah menjadi juara 3 tingkat regional Jakarta dalam Festival Musik Live Wanted 2009, menutup penampilan dengan lagu “Next Time”.

Quenzella

Penyanyi solo, Meggie menjadi penampil berikutnya yang malam itu dibantu oleh Noldy (gitar) dan Alfian (bass). Membuka penampilan dengan lagu “Cinta” dari Vina Panduwinata”. Meggie kemudian membawakan 2 lagu ciptaanya sendiri, “Suka-suka” dan “Ada Kamu”. Meggie yang juga adalah model iklan dan pemain sinetron ini akan berkolaborasi dengan band asal Malaysia di event ‘International Indie Music Festival 2018’ .

Meggie

Band britpop Mejikpay menjadi penampil terakhir dalam gelaran kali ini. Entah kenapa di tiga lagu pertama band yang sering mengcover lagu-lagu dari Oasis ini hanya menampilkan sang gitaris, Fani yang menyanyikan 3 lagu ciptannya, “Satu Untuk Selamanya”, “Satu Kata” dan “Bukan Hanya Mimpi”. Mejikpay menutup penampilan dengan satu lagu dari Oasis, “Wonderwall”.

Mejikpay

Sampai jumpa di keseruan ‘Indie Season Road To IIMF 2018’ berikutnya.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account