Negeri Tirai Bambu Gelar Kompetisi DOTA 2 diatas Pesiar Mewah

Velodrome – Rupanya pesona DOTA belum lah pudar, malah justru makin greget. Oktober ini akan segera digelar kompetisi Dota 2 yang akan digelar di atas kapal pesiar mewah. Kompetisi tersebut bertajuk “Nanyang Cruise Cup” yang akan mempertemukan 16 team dari seluruh Tiongkok.

Kompetisi ini akan dilangsungkan selama 4 hari di atas sebuah kapal pesiar bernama Sapphire Princess yang akan bertolak dari Shanghai pada 13 Oktober 2016, kemudian akan berhenti sejenak di Jepang dan Korea Selatan sebelum akhirnya kembali ke Shanghai.

Sumber : http://www.shipdetective.com/

Sumber : http://www.shipdetective.com/

Keseluruhan kompetisi akan digelar diatas kapal yang memiliki 1.100 karyawan dan mampu menampung tamu sebanyak 2.678 orang. Dibalik segala kemewahan yang ditawarkan, rupanya permasalahan akses internet menjadi masalah penting untuk diperhatikan.

Untuk itu Wang Zhilin selaku Direktur Turnamen dan pemilik KeyTV menyatakan bahwa ia telah memutuskan untuk menggunakan satelit dari KeyTV, agar dapat menyelimuti seluruh kapal pesiar tersebut dengan jaringan internet super cepat.

Baca Juga : “Pokemon Sun and Moon” Akan Segera Rilis

“Berlayar dengan pesiar bukanlah kegiatan yang populer diantara para generasi muda, ketiadaan internet ditengah lautan, juga kehidupan yang begitu santai merupakan hal yang membuat opini tersebut”, ujar Zhilin.

“Namun jika kita dapat memecahkan masalah tersebut dan memberikan banyak kegiatan yang bisa dilakukan para generasi muda diatas kapal pesiar, maka perjalanan menggunakan kapal pesiar akan menjadi menarik bagi mereka”, tambah Zhinlin.

Sumber ; http://d.ibtimes.co.uk/

Sumber ; http://d.ibtimes.co.uk/

Ini akan menjadi kali pertama bagi KeyTV menyelenggarakan acara seperti ini. Sebelumnya mereka telah bekerja sama dengan Valve pada tahun 2016, namun kerjasama itu dihentikan oleh Gabe Newell selaku Co-Founder Valve menyusul adanya permasalahan dibagian produksi.

Lebih lanjut Zhilin pun menyatakan, “Jika Turnamen diatas kapal pesiar ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, maka ia akan mengembangkan banyak turnamen yang akan diselenggarakan diatas kapal pesiar”.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account