Neurotic Rilis Album Kedua “Dimensi Alternatif”

Velodrome – Band bentukan mantan bassist Alexa, Jmono, Neurotic, kembali merilis album baru “Dimenesi Alternatif” di tahun 2017 ini. Sebelumnya Neurotic juga pernah merilis debut “WEIRD” dan single ‘Surga Durjana’ di tahun 2014 lalu.

Untuk single pertama dari  album Dimensi Alternatif” dipilihlah single “Halusinasi” setelah sebelumnya mereka juga meluncurkan teaser lagu “Gairah Sia-sia pada bulan Mei lalu. Album ini juga melibatkan beberapa musisi seperti dua bersaudara Petra dan Ben Sihombing, grup electronic asal Bandung, Rock N’Roll Mafia dan saxophonist, Tommy Pratomo.

Setelah beberapa kali berganti personil, kini Neurotic yang terbentuk pada tahun 2012 tampil kembali dengan formasi baru. Dalam konferensi pers yang diadalah di PARC, Neurotic juga memperkenalkan formasi  saat ini yaitu Jones (Vocal & Multi-Instrumentalist), Yosaviano “YSVN” Santoo (Multi-Intrumentalist), Risky “Greybox”Argadipraja (Multi-Instrumentalist), Dhany”The Unreal” Syah (Keyboard & Synthesizer), Ramandha “Uel” Satya” (Drums & Samplers) dan Karel Williams (Drums, Cowbell & Vocal).

Formasi Neurotic sekarang telah melalui proses yang tidak sebentar. Saat ini mereka merasa sudah nyaman dengan konsep yang diusung saat ini. Musik New Wave dan pop tahun 1980-an cukup kental dalam single terbaru Neurotic.

Neurotic juga sempat mencuri perhatian public ketika mereka mendapatkan penghargaan Album Terbaik versi majalah Rolling Stone Indonesia di tahun 2014 dan juga menjadi nominator “Breakthrough Artist Of The Year” dari NET TV di tahun 2015.

Album Dimensi Altenatif sudah bisa didengar melalui beberapa layanan musik digital dan untuk format fisiknya didistribusikan oleh Demajors.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account