New Found Glory Rilis Video Musik Baru “Heaven Sent”

Whitewood –  Band pop punk asal  Coral Springs, Florida, Amerika Serikat, New Found Glory (NFG), kembali merilis video musik baru berjudul “Heaven Sent”. Lagu “Heaven Sent” diambil dari album NFG “Makes Me Sick Again” yang merupakan kelanjutan dari album studio kesembilan New Found Glory, ‘Makes Me Sick’ yang rilis pada 28 April 2018 dibawah label Hopeless Records.

Dalam keterangannya seperti dilansir Altpress, gitars NFG Chad Gilbert mengungkapkan tentang video musik terbaru NFG, “Heaven Sent” sebagai “kecelakaan yang bahagia”. Chad juga menceritakan tentang tur mereka, “Tur sangat keren karena semua penggemar lama kami memiliki pekerjaan yang sangat keren.”

“Itu adalah salah satu hal yang ingin kami bicarakan: Ketika kami melakukan tur di hari-hari  TRL / MySpace, kami semua masih remaja. Kami seperti, ‘Kami menyukai band ini …’ dan semua orang dewasa akan pergi, ‘Siapa?’ Sekarang setelah kami lebih tua, orang-orang seusia kami tumbuh bersama kami, dan memiliki pekerjaan yang keren. Kami akan pergi ke suatu tempat dan memesan makanan, dan kami akan seperti, ‘Beri tagihan pada kami; Saya tumbuh besar untuk Anda. ‘Sekarang penggemar kami adalah pengelola bisnis.” ungkap Chad.
“Cara orang mendengarkan musik zaman sekarang, lebih baik memberi mereka hal-hal secara spontan,” kata Chad. “Kami akan memberi mereka 10 lagu dan kemudian melakukan tur setelahnya,  itu seperti bagaimana Ridley Scott membuat film Prometheus lagi.  Seperti, ‘Ini versi yang dapat dicerna dari Prometheus, dan sekarang inilah ide lengkap yang terlihat, sekarang setelah anda punya waktu untuk hidup dengan Prometheus!’
New Found Glory terbentuk pada tahun 1997  dan merilis debut album ‘Nothing Gold Can Stay‘  pada tahun 1999 dibawah label Eulogy dan Drive-Thru. Album kedua mereka berjudul self tittle ‘New Found Glory’ diproduseri dan dimixing oleh Neal Avron dan dirilis dibawah label  Drive-Thru Records. Dari album ini lahir single “Hit or Miss”  dan “Dressed To Kill”.

Album ketiga mereka ‘Sticks and Stones ‘ dirilis pada tahun 2002 dibawah label MCA Records dimana mereka dirilis oleh major label pertama kali dan melahirkan single sukses “My Friends Over You”,  “Head on Collision” dan “Understatement”. Formasi New Found Glory saat ini adalah Jordan Pundik – vokal, Ian Grushka – bass , Chad Gilbert – gitar dan Cyrus Bolooki – drums.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account