Ngabuburit Makin Baper Nonton 10 Friendzone Film

Ngabuburit Makin Baper Nonton 10 Film tentang Friendzone

Velodrome – Ngabuburit paling enak itu sambil nonton, makin seru kalau filmnya yang bikin baper macem friendzone film gituBaru baca ini saja kamu sudah baper ya? Enggak apa-apa selama kamu enggak laper, kan lagi puasa.

Cerita cinta yang satu ini emang mudah banget ditemuin dan kayaknya menjadi pengalaman banyak orang. Enggak salah banyak film friendzone dibuat dan kayaknya masih akan terus jadi pilihan, terutama bagi mereka yang suka romance dan comedy atau rom-com.

Kalau di film, kisah friendzone love ini kebanyakan sih berakhirnya happy, karena kebanyakan genrenya romance. Kalau enggak happy ending biasanya malah menuai komentar pedas dari penonton. Tapi enggak dikit kok kisah friendzone akhirnya enggak happy ending. Jadi dari awal sampe habis yang ada baper terus deh.

Walaupun enggak seperih kisah nyata, tapi kalau sudah ngomongin yang nama drama dan friendzone love tetep sih akan menyayat hati dan bikin baper.

Divertone merangkum  10 film yang punya kisah tentang friendzone love, untuk bisa Anda nikmati saat Anda punya masalah yang sama ataupun ketertarikan dalam kisah-kisah cinta tersebut. Beberapa filmnya mungkin kamu sudah tonton, dan menjadi salah satu film friendzone favorit kamu.

Friends with Benefit

What If

500 Days of Summer

Love Forecast : Friendzone

Friendship

My PS Partner

Silver Lining Playbook

No String Attached

Just Friends

Love Rosie

Editor : MP Jathia

3 Comments
  1. abuthoriq 10 months ago

    Hollywood movie dgn tema percintaan & sex bebas.. wah cocok banget buat ngabuburit nih

    • agungyanto 10 months ago

      ya jangan ditonton laa

  2. Rika Kartika 10 months ago

    Saya rasa ini bukan film yg tepat untuk di bulan Ramadhan. Masih banyak kok film ttg Islam yg cocok utk ngabuburit.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account