Ngemil & Ngobrol Vol.2 Bareng Mondo Gascaro

Whitewood – Setelah sukses digelar pada awal bulan April lalu, kini acara NGEMIL & NGOBROL kembali hadir di What’s Up Café!

NGEMIL & NGOBROL adalah serial acara ngobrol-ngobrol dua minggu sekali yang diadakan bergantian di berbagai What’s Up Café. Dipandu oleh Harlan Boer sebagai host yang akan mengundang para “teman ngobrol istimewa” yang karya-karyanya dekat dengan keseharian anak muda.

Untuk acara kali ini akan  menghadirkan Mondo Gascaro sebagai pembicara yang akan berbagi cerita dan tips proses kreatif dalam bermusik.

Nama  Mondo Gascaro sudah tidak asing di kalangan musik indie dan merupakan  salah satu musisi paling produktif dan menonjol dalam berkarya di era sekarang.

Sempat tergabung dalam band SORE, karya-karyanya bisa kita nikmati di album-album dahsyat:  Centralismo (2005) dan Ports of Lima (2008).  Setelah itu, Mondo membuat album solo RAJAKELANA, yang juga dinobatkan oleh berbagai media sebagai album Indonesia terbaik pada tahun 2016.

Sebagai solois, Mondo juga  tampil di album Aransemen Ulang Lagu-Lagu Film Tiga Dara (2016) dan berkolaborasi bersama White Shoes & The Couples Company dalam rekaman tribute “Indahnya Sepi” karya Chandra Darusman (2018) .

Selain sebagai musisi panggung dan rekaman, Mondo Gascaro juga sempat terlibat dalam pembuatan sejumlah film scoring, di antaranya Berbagi Suami, Pintu Terlarang, Madam X, Negeri 5 Menara, dan Modus Anomali, kesemuanya digarap bersama Aghi Narottama dan Bembi Gusti.

Tak hanya itu, Mondo juga turut bertindak sebagai Music Director untuk sejumlah pertunjukan, antara lain Onrop Musical (2010) dan Slank Concert – Journey to the Blue Island (2011).

Sementara itu, di dalam studio, Mondo pun bertindak sebagai co-producer untuk album-album awal SORE dan album Ayushita, Morning Sugar (2013), serta menjadi produser musik album Payung Teduh, Dunia Batas (2012). Kini Mondo sedang bekerja sebagai produser untuk album terbaru Mocca.

Pada  acara NGEMIL & NGOBROL Vol.2 nanti Mondo akan banyak bercerita tentang proses kreatifnya serta berbagi tips tentang cara produksi rekaman sebuah album. Untuk kamu yang memiliki band, berkecimpung di dunia masik, apalagi sedang merencanakan membuat album, jangan sia-siakan kesempatan untuk ikutan ngobrol bareng Mondo di acara ini!

Mondo Gascaro akan ngobrol bersama Harlan Boer sebagai host, yang juga dikenal turut menjadi produser album-album awal Efek Rumah Kaca.

Silakan langsung datang ke acara NGEMIL & NGOBROL atau dengan registrasi Rp 50.000, sudah termasuk mendapatkan makan dan minum. Untuk registrasi, dapat menghubungi 081514588082.

So jangan sampai kelewatan yah..

NGEMIL & NGOBROL Vol.2

Senin, 16 April 2018, pukul 19.00 WIB

Di What’s Up Café Margonda, Jl. Raya Margonda No. 463, Depok.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account