Nickelback Rilis Album Baru ‘Feed the Machine’

Divertone – Band rock asal Kanada, Nickelback, baru saja merilis album baru berjudul Feed the Machine. Album studio kesembilan band yang terbentuk pada tahun 1995 di  Hanna, Alberta, Kanada ini, langsung bertengger di posisi lima chart album Billboard Top 200 ketika baru rilis. Selain itu album yang dirilis pada 16 Juni 2017 dibawah label BMG ini  telah mencapai no. 2 di chart US Rock and Independent Albums dan  no. 1 di chart  Hard Rock .

Sebelumnya Nickelback telah merilis tiga single dari album ini yaitu  “Feed the Machine” pada 1 Februari 2017, “Song on Fire” pada 28 April 2017 dan “Must Be Nice” pada 2 Juni 2017. Album  “Feed the Machine” juga telah meraih 47.000  album-equivalent units (termasuk download dan streaming ) dimana sebanyak 43.000 adalah murni dari penjualan album.

Beberapa waktu lalu, vokalis band,  Chad Kroeger mendapat kecaman dalam sebuah wawancara saat dia mengirim bola lampu ke Corey Taylor dari band metal,  Slipknot, dengan mengatakan, “Saya tidak dapat memikirkan band lain yang beragam seperti kami. Saya tidak bisa. Dan saya tidak berpikir  saya berbicara soal kebanggaan atau ego”. Kemudian dalam wawancara tersebut, dia menyinggung tentang Corey Taylor ketika sang pewancara menyinggun keragaman musikal band Stone Sour, Kroeger mengatakan,” Ya, karena mereka berusaha untuk menjadi Nickelback”.

Kroeger juga mencatat bagaimana Taylor mengatakan” beberapa hal yang sangat buruk “tentang dirinya di depan umum. Saat ini Nickelback sedang tur musim panas di Amerika utara bersama  Daughtry dan  Shaman’s Harvest. Band yang ngetop dengan lagu ‘How you remind me’ ini pernah meraih American Music Awards pada tahun 2006 dalam kategori Favorite Pop/Rock Album untuk album All the Right Reasons dan juga Favorite Pop/Rock Band/Duo/Group pada tahun 2007. Nickelback juga sudah beberapa kali mendapat nominasi di Grammy Awards.

Formasi Nickelback saat ini adalah Chad Kroeger –vokal/gitar, Ryan Peake – gitar, Mike Kroeger – bass dan Daniel Adair – drums.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account