Nicki Minaj Rilis Single Baru ‘Chun-Li’ Dan ‘Barbie Tingz’

Whitewood – Penyanyi dan rapper wanita sensasional, Onika Tanya Maraj atau lebih dikenal dengan nama Nicki Minaj, kembali merilis dua single baru berjudul ‘Chun-Li’ dan ‘Barbie Tingz’.

Nicki Minaj juga baru merilis video musik untuk lagu  ‘Chun-Li’ yang menampilkan dirinya berpose di depan kamera dengan gaya seksi sepanjang lagu.

Sementara video musik untuk lagu ‘Barbie Tingz’ akan segera rilis dan baru menampilkan teaser di akun YouTube.

Baru-baru ini musisi kelahiran Saint James, Port of Spain, Trinidad and Tobago, 8 Desemeber 1982 dan besar di Queens, New York, Amerika Serikat ini mengungkapkan dalam suatu wawancara tentang lagu barunya.

Dalam lagu barunya ini, Nicki membahas rumor bahwa dia sedang menyindir rapper Cardi B dalam potongan lagu baru yang bocor, di mana dia ngerap: “I ain’t never had to strip to get the pole position.”

” Saya menulis lagu itu di Paris satu setengah tahun yang lalu. Itu dimaksudkan untuk album baru Drake, jadi itu sudah berapa cukup lama. ”jelas Nicki Minaj.

Nicki juga menjelaskan bahwa dia “benar-benar terluka” oleh wawancara pertama yang  oleh penyanyi album “Invasion Of Privacy” tersebut, setelah lagu ‘MotorSport’ dirilis. “Ini benar-benar menyakiti saya karena dia tampak sangat jengkel dan marah,” katanya. “Saya merasa disergap. Saya membuka Twitter dan saya menjelaskan bagaimana ‘MotorSport’ muncul dan orang-orang mengatakan saya berbohong.

Tetapi Cardi B baru-baru ini telah membantah pernah memiliki ketegangan dengan Minaj, mengatakan bahwa para penggemar di internet lah yang telah membuat semuanya menjadi terkekspos.

Nama Nicki Minaj mulai dikenal ketika merilis mixtapes ‘Playtime Is Over ‘(2007), ‘Sucka Free'(2008), dan ‘Beam Me Up Scotty ‘(2009).

Pada tahun 2009 ia menandatangani kontrak dengan Young Money Entertainment dan merilis debut album  ‘Pink Friday’ di tahun 2010. Beberapa lagu yang menjadi hits dari Nicki Minaj diantaranya, “Super Bass” (2011) “Starships”( 2012) “Bang Bang”  dan Anaconda”(2014) dan “MotorSport”  (2017).

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account