Nine Inch Nails Rilis Single Baru “God Break Down the Door”

Whitewood – Band industrial asal Amerika, Nine Inch Nails (NIN atau NIИ), kembali rilis single baru berjudul “God Break Down the Door”.

Lagu “God Break Down the Door” merupakan single terbaru dari album terbaru NIN, ‘Bad Witch’ yang diproduseri oleh duo NIN yang tersisa saat ini,  Trent Reznor dan Atticus Ross dan akan rilis pada 22 Juni 2018 dibawah label  The Null Corporation.

Dalam keterangannya, Reznor mengungkapkan tentang album kesembilan dari band yang terbentuk pada tahun 1988 di  Cleveland, Ohio, tersebut,” Kami memulai dengan konsep yang kaku, karena tidak menulis semuanya. Ketika kami selesai mengerjakan ‘Add Violence’, kami menemukan diri kami … terlalu mudah ditebak. Rasanya seperti kami memaksakan sesuatu. Secara musikal dan bercerita, bijak. Alasan mengapa hal ini tertunda adalah karena kami butuh waktu yang lama bagi  — apa yang telah menjadi [rekaman] ketiga — untuk mengungkapkan jati diri kami.”

Nine Inch Nails telah merilis delapan album studio selama karirnya diantaranya ‘Pretty Hate Machine ‘(1989), ‘The Downward Spiral ‘(1994) dan ‘The Fragile’ (1999) yang meraih sukses di tahun 90-an.

Nine Inch Nails juga telah mendapat  tiga belas nominasi Grammy Awards, dimana berhasil memenangkan dua kali masing-masing untuk lagu “Wish” dan “Happiness in Slavery” pada tahun 1992 dan 1996.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account