Nintendo Ungkap Game Sushi Striker: The Way of Sushindo

Sushi Striker

Velodrome- Selain Mario Odyssey dalam pagelaran E3 yang berlansgung di Los Angeles, Amerika Serikat, ada juga Sushi Striker: The Way of Sushindo yang diumumkan dalam treehouse Live @E3 2017. Menurut kabar, game ini akan segera hadir di Nintendo Switch pada tahun 2018.

Game ini dikerjakan oleh Indiezero yang merupakan sebuah studio yang terkenal mengerjakan seri Thearhythm dan Nes Remix. Dalam puzzle-action ini, para pemain diharuskan untuk memakan sushi dari piring secepat mungkin, dan melemparkan piring ke lawan. Untuk dapatkan kekuatan yang dahsyat tidak sembarangan, piring-piring ini harus memiliki warna yang seragam atau sama.

Dan semakin banyak level yang Anda mainkan, semakin tinggi pula tumpukan piring yang harus didapat untuk bisa dilemparkan. Selain itu musuh juga akan lebih ganas dalam setiap level. Piring yang bisa dilemparkan jika sudah tertumpuk sebanyak 6 buah. Anda bisa memainkan single player ataupun multiple player.

Fitur

  • Gunakan layar sentuh untuk mencocokkan piring sushi sampai tumpukan tinggi
  • Untuk dapatkan kekuatan yang lebih, Anda bisa mencocokkan warna piring yang sama
  • Lemparkan piring ke lawan untuk menangkis pukulan dan melawan
  • Samurai sushi yang berdiri terakhir akan menang

Baca Juga : Ubisoft Umumkan South Park: Phone Destroyer di Ajang E3

Game ini berbeda dari Mario Odyssey yang begitu ambisius. Ada banyak rahasia, dinosaurus, dan berbagai teknik yang unik. Mario akan bisa memanjat dinding gedung, melompat, melempar topi dan berpetualang ke dunia-dunia baru dengan mengendarai balon udara. Mario juga bisa berenang, melompati topi yang dilempar, mengendarai tanaman raksasa sampai hewan, hingga berdansa. Dan ini dilakukan untuk menyelamatkan Princess Peach dari musuh bernama Browser.

Nintendo menyebutkan jika Super Mario Odyssey ini sebagai salah satu game petualangan sandbox, menyerupai Super Mario Sunshine dan juga judul populer Super Mario 64. Banyak sekali kejutan-kejutan yang bakal disuguhkan dalam permainan ini, contohnya saja jalan-jalan yang bekelok, jalan-jalan penuh misteri dan juga berbagai lorong rahasia. Game ini rencananya bakal rilis pada Oktober 2017 nanti di Nintendo Switch.

Sumber: theverge.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account