Nintendo Switch, Konsol Terbaru Milik Nintendo

Velodrome – Nintendo yang merupakan pabrikan yang telah lama bergelut dalam dunia konsol game baru saja merilis tampilan perdana dari “Nintendo Switch”. Rumor yang beredar ternyata memang sesuai dengan kenyataannya, bahwa konsol ini adalah konsol “hybrid” yang bisa dimainkan di rumah atau dibawa kemana saja.

Untuk memainkan Nintendo Switch di rumah, cukup letakkan Nintendo Switch pada dock yang terhubung ke TV. Dan ketika kalian mencabut Nintendo Switch dari dock, maka tampilan game akan otomatis pindah dari TV ke layar Nintendo Switch.

Selain konsolnya yang unik, Nintendo Switch pun kembali menghadirkan controller yang unik bernama Joy-Con. Joy-Con merupakan game controller mirip dengan milik Wii U, namun Joy-Con dapat dicabut agar permainan terasa lebih leluasa.

Sumber : cdn3.vox-cdn.com

Sumber : cdn3.vox-cdn.com

Konfigurasi pengunaannya pun bebas, satu pemain bisa memegang 2 Joy-Con di masing-masing tangan, 2 pemain masing-masing memegang 1 Joy-Con, atau banyak Joy-Con yang terhubung ke Konsol.

Selain itu, Nintendo juga menyiapkan aksesoris berupa Joy-Con grip yang membuat controller-nya jadi serupa controller klasik. Bahkan Nintendo juga menghadirkan Pro Controller yang bentuknya lebih standar.

Baca Juga : Fakta Hot Wheels Yang Harus Kamu Ketahui

Nintendo pun telah mengumumkan daftar publisher, developer, dan middleware yang bekerjasama untuk menghadirkan konten untuk konsol ini. Namun bagi para gamer rasanya masih harus bersabar lebih lama, karena konsol ini baru akan dijual secara resmi pada Maret 2017.

nx_partners

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account