Noel Gallagher Dianugerahi Teenage Cancer Trust Award

Noel Gallagher Dianugerahi Teenage Cancer Trust Award

Velodrome – Mantan frontman dan gitaris band Oasis, Noel Gallagher mendapatkan peghargaan Teenage Cancer Trust award setelah menjadi duta untuk badan amal tersebut. Penghargaan ini diberikan untuk menandai acara ke-100 dari badan amal Teenage Cancer Trust di Royal Albert Hall.

Dalam tulisan di situs mereka, badan amal ini menjelaskan bahwa penghargaan dipresentasikan kepada “setiap seniman yang telah memberikan waktu mereka selama 17 tahun untuk menjadi berita utama bagi Teenage Cancer Trust di Royal Albert Hall, dan juga meningkatkan jutaan untuk anak muda yang mengidap kanker”.

Seniman Jamie Hawlett terpilih untuk merancang patung penghargaan yang berbentuk miniatur dari sang ikon, yakni Noel Gallagher.

Dalam kesempatan itu Noel juga memuji pentolan band rock The Who, Roger Daltrey yang mengajak dirinya tampil dan terlibat untuk acara amal ini selama bertahun-tahun.

“Adalah hal yang besar yang telah dilakukan Roger,” ungkap Noel. “Tidak perlu terlalu lama untuk meyakinkan saya bisa ada disini. Saya tidak pernah lelah bermain di Albert Hall.”
“Saya mengasosiasikan penampilan minggu ini sebagai malam yang besar” tambahnya.
Gallagher kemudian memberi komentar tentang frustrasi Daltrey menghadapi cobaan dalam menggaet beberapa anak muda untuk terlibat. Ia pun menambahkan bahwa mudah-mudahan Ed Sheeran akan dapat mengubah pikirannya dan ikut bergabung bersama dirinya sebagai ikon Teenage Cancer Trust.
Saya ingin melakukan ini selama 20 tahun dan itu akan cukup bagi saya,” kata Daltrey kepada NME. “Saya mungkin akan menyerahkannya ke Noel Gallagher atau seseorang. Seseorang yang lebih muda.”

Editor : MP Jathia

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account