Nokia 3, 5, 6 Kabarnya akan Rilis pada 13 Juni di India

Nokia

Velodrome – Guna mengikuti perkembangan ponsel, Nokia kembali datang dengan produk-produk smartphone terbarunya. Beberapa seri produk smartphone besutan perusahaan asal Finlandia ini sudah ramai diperbincangkan dunia maya. Meskipun begitu, hingga kini masih simpang siur kapan tanggal pasti rilisnya smartphone-smartphone milik mereka ke pasaran.

Jauh sebelumnya, smartphone dari jenis Nokia 3, 5, dan 6 akan segera rilis di akhir Juni. Namun, sumber dari gadgets.ndtv.com menyebutkan bahwa setelah mengeluarkan N3310 di India bulan lalu, Nokia dikabarkan akan melepas ketiga smartphone itu di negara yang sama pada tanggal 13 Juni mendatang.

HMD Global, lisensi Nokia sejak hari Jumat kemarin sudah mulai mengirimkan undangan pers untuk menghadiri acaranya pada tanggal 13 Juni mendatang. Dan acara itu merupakan Mobile World Congress (MWC) 2017 ini. MWC sendiri merupakan event tahunan yang merupakan tempat berkumpulnya para vendor smartphone untuk memperkenalkan berbagai produk andalannya ke publik.

Mobile World Congress
Image by idirect.net

Tidak hanya itu saja, vendor smartphone baru juga sering menjadikan ajang MWC ini sebagai ajang perkenalan. Banyak pihak yang yakin jika pada tanggal 13 Juni nanti, perusahaan yang dipimpin oleh Rajeev Suri tersebut akan segera merilis ketiga smartphone yang sudah banyak ditunggu-tunggu itu.

Sebagai informasi, Nokia 6 ini nanti akan memiliki layar jumbo dengan ukuran 5,5 inci, dengan perlindungan Gorilla Glass serta terdapat sensor sidik jari di bagian bawah layar. Smartphone ini sudah didukung oleh Snapdragon 430 SoC dan dilengkapi dengan RAM sebesar 3 GB. Memiliki daya penyimpanan internal mencapai 32 GB dan bisa ditambah microSD sampai 128 GB. Dan baterainya memiliki kapasitas 300mAh. Dan didukung dengan jaringan 4G LTE. Ditambah lagi dengan kameranya, 16 megapiksel bagian belakang dan 8 megapiksel untuk depan.

Baca Juga : Nokia dan Apple Putuskan Untuk Jalin Kerja Sama

Sementara untuk Nokia 5, akan memiliki ukuran layar sekitar 5,2 inci, dilengkapi dengan Snapdragon 430 SoC dengan RAM 2GB. Memiliki memori internal sebesar 16 GB dan bisa ditambah memori internal mencapai 128 GB. Dan kameranya, 13 megapiksel belakang dan 8 megapiksel depan. Baterai yang diusung sama dengan Nokia 6 sebesar 3.000 mAh yang sudah didukung 4G LTE.

Dan yang ketiga adalah Nokia 3 yang memiliki laya sebesar 5 inci. Telah menggunakan 1.3GHz quad-core MediaTek 6737 SoC, 16 GB memori internal, dan memori eksternal mencapai 128 GB, baterainya 2650mAh dan kamera 8 megapiksel depan belakang.

HMD Global menyebutkan jika ketiga ponsel pintar Nokia itu akan sewaktu-waktu bisa memiliki versi paling anyar Android yakni Android O jika sudah rilis.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account