Nokia 3310 Reborn Versi Trump-Putin Dihargai Rp 33 Juta

Velodrome – Nokia 3310 sepertinya memang sukses menyedot perhatian publik dunia. Bahkan perusahaan asal Rusia sekelas Caviar juga merilis edisi eksklusifnya. Mereka merilis ponsel Nokia 3310 edisi Presiden AS, Donald Trump yang berdampingan dengan Presiden Rusia, Vladmir Putin.

Smartphone khusus tersebut diperkenalkan dalam ajang ekonomi dunia “G20 Summit” yang sudah digelar dari Jumat (7/7/2017) sampai Sabtu (8/7/2017) di Hamburg, Jerman. Tidak seperti edisi biasanya, Nokia 3310 versi Caviar ini menampilkan wajah Trump dan juga Putin dan dinamai dengan Putin-Trump Summit dan dibanderol dengan harga selangit, USD 2.500 atau jika dikurskan ke dalam mata uang Indonesia menjadi Rp 33 jutaan.

Dan nilai itu bisa dibilang berkali-kali lipat lebih mahal dari harga Nokia 3310 sendiri, ponsel legendaris yang dibuat ulang ini dibanderol di bawah satu juta. Hal tersebut tidak mengherankan karena material pembuat Nokia edisi Trump Putin itu terbuat dari bahan-bahan yang mahal. Di bagian belakang ada potret Trump dan juga Putin yang berdampingan, dan seluruh body dilapisi oleh titanium dengan pola damaskus steel.

Baca Juga : Kodak Tablet Hasil Kolaborasi dengan Perusahaan Archos

Sementara untuk spesifikasinya, ponsel Nokia 3310 reborn versi Trump-Putin tersebut sama dengan yang biasanya. Juga merupakan featured phone yang memiliki snake tanpa kecanggihan-kecanggihan smartphone di dalamnya. Menghabiskan uang sebanyak Rp 33 juta untuk membeli ponsel edisi Trump-Putin dengan casing mahal tapi fitur standar, itu merupakan pilihan Anda ya.

Caviar juga menyebutkan filosofi dibalik pembuatan Nokia 3310 yang terpatri gambar Trump-Putin di belakangnya. Filosofinya, kedua kepala negara menghadap pada satu arah yang mewakili keinginan untuk menjalin hubungan yang baik untuk kemajuan dalam bidang diplomatik antara Amerika dan juga Rusia. Selain itu penggunaan titanium sebagai pelindung body ponsel melambangkan kekerasan yang sangat diperlukan untuk melindungi yang namanya keadilan dan kepentingan kedua negara.

Sebelumnya, Caviar juga diketahui membuat ponsel eksklusif lainnya yang tak kalah mewahnya. Salah satunya adalah smartphone berbasis iOS, lebih rincinya iPhone 6S edisi Pokemon Go yang dibanderol dengan harga Rp 35 juta. Harganya bisa dibilang fantastis namun bagi pecinta barang-barang mewah, mungkin itu termasuk murah.

Sumber : androidauthority.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account