Darago 3310, Ponsel Kembaran Nokia 3310 Reborn

Nokia 3310

Velodrome – Nokia 3310 dikeluarkan ulang dengan beberapa pembaharuan namun masih membawa ciri khas yang selama ini diusungnya, salah satunya adalah game snake yang membuat banyak orang seakan bernostalgia di masa yang lalu.

Di era gadget yang semakin hingar bingar seperti ini, perusahaan smartphone seakan berlomba-lomba untuk menarik minat para pembeli. Cara yang dilakukan juga banyak, mulai memproduksi smartphone dengan berbagai fitur yang mumpuni sampai dengan membuat ulang ponsel-ponsel yang pernah berjaya di masa yang lalu.

Dan salah satu perusahaan ponsel yang membuat ulang produknya adalah Nokia. Yup, tentu saja Anda sudah mengetahui sebelumnya jika perusahaan yang sempat mati suri karena tergerus banyaknya smartphone ini sudah mengumumkan akan membuat ulang ponsel legendarisnya yang dikenal dengan baterai yang awet dan tahan banting yakni Nokia 3310.

Nokia 3310Namun ternyata, popularitas yang dimiliki oleh Nokia 3310 ini tidak hanya dimanfaatkan perusahaan pembuatnya saja melainkan ada perusahaan lain yang ikut mendompleng ketenarannya. Dilansir dari Phonearena.com, ada sebuah perusahaan India yang bernama Darago yang mengeluarkan ponsel yang mirip dengan Nokia 3310. Dan ‘kloningan’ tersebut diberi nama dengan Darago 3310.

Meski disebut kloningan, ponsel Darago 3310 ini memiliki spesifikasi yang jauh dibandingkan dengan Nokia 3310. Sekilas memang terlihat sama persis, namun jika dilihat lebih dalam akan jauh berbeda. Ponsel ini memiliki ukuran ayar 1,77 inci dan sementara untuk Nokia 3310 reborn adalah 2,4 inci. Tidak hanya lebih besar, ponsel Nokia 3310 memiliki kecerahan dan kualitas layar yang jauh lebih bagus.

Baca Juga : Asiknya Bisa Nonton Film Gratis Di Smartphone Dengan Aplikasi Ini

Selain itu di Darago 3310 terdapat kamera dengan resolusi 0,3 MP, sementara untuk RAM 1 Mb. Dan seperti yang kita ketahui, Nokia 3310 yang baru akan hadir dengan kamera sebesar 2 MP dan  RAM 16 Mb. Lalu untuk harganya, Darago 3310 ini akan jauh lebih murah dibandingkan dengan Nokia 3310. Darago 3310 ini akan dijual sekitar USD 12 atau sekitar Rp 100 ribuan saja. Ternyata kepopuleran Nokia 3310 ini bisa memberikan keuntungan untuk pihak lain. Nah, bagaimana apakah Anda tertarik untuk membeli Darago 3310?

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account