Nokia 8 Dikabarkan Akan Rilis Pada 16 Agustus 2017

Nokia 8

Velodrome – Nokia 8 merupakan salah satu smartphone unggulan HMD Global yang dikabarkan akan segera meluncur di waktu dekat ini. Varian ini digadang-gadang merupakan ponsel high-end dari Nokia yang bakal rilis tanggal 16 Agustus nanti.

Banyak bocoran dan pemberitaan mengenai Nokia 8 (N8) ini sehingga tidak sedikit orang penasaran dengan produk perusahaan asal Finlandia tersebut. HMD Global baru-baru ini mengiriman undangan untuk datang ke sebuah acara di London pada tanggal 16 Agustus 2017.

Kemungkinana besar perusahan yang dipimpin oleh Rajeev Suri tersebut akan meluncurkan N8 seperti yang selama ini diperbincangkan. Menjelang peluncuran dari N8, berikut ini beberapa informasi yang dilansir dari gadgets.ndtv.com

Harga Nokia 8

Sebuah laporan belakangan ini menunjukkan jika N8 ini akan dijual dengan harga EUR 589 atau sekitar Rp 8 jutaan. Harga tersebut bisa dibilang lebih terjangkau dari produk Apple dan juga Samsung dengan spesifikasi yang hampir mirip. Dan ini juga lebih murah dibandingkan dengan yang diperkirakan sebelumnya yakni EUR 749 atau Rp 11 jutaan. Bagaimanapun ini belum pasti sampai peluncurannya di bulan Agustus nanti.

Desain Nokia 8

N8 ini memang telah banyak bocor di pasaran. Namun yang pasti, sejauh ini informasi menyebutkan jika smartphone ini akan dilengkapi dengan dual kamera vertikal di bagian belakang. Ada yang menyebutkan juga jika body smartphone ini akan tipis. Di bagian belakang akan nampak kamera yang merupakan milik dari Carl Zeiss optic. Menariknya, ada empat lubang di ring belakang, dua sensor, satu untuk flash dan yang terakhir adalah autofocus laser.

Selanjutnya dirumorkan juga akan ada tombol volume dan power yang terpasang di tepi kanan smartphone. Soket audio 3,5 mm berada di tepi atas, Nokia 8 ini kemungkinan besar akan tersedia dalam 4 warna, biru, warna baja, emas/biru, dan emas/tembaga.

Baca Juga : T-Mobile Luncurkan Scam ID dan Scam Block di MetroPCS

Spesifikasi Nokia 8

Berdasarkan bocoran sebelumnya, Nokia 8 ini akan menjalankan sistem operasi Android 7.1 Nougat dan mengemas layar QHD 5,3 inci serta mendapatkan dukungan dari SoC Snapdragon 835. Nokia 8 bisa diluncurkan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB. Namun ada pula rumor yang menyebutkan jika Nokia 8 ini akan diluncurkan dalam versi RAM 6 GB ataupun 8 GB. Dari segi kamera, menghadirkan dual kamera belakang 13 MP dengan lensa milik Carl Zeiss dan kamera depa 13 MP.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account