Nokia 9 Dikabarkan Usung Teknologi Dual Kamera dan Snapdragon 835

Nokia

Velodrome – Tidak hanya kembali dengan merilis ulang ponsel yang dahulu pernah legendaris, Nokia datang lagi dengan produk-produk smartphone dengan kecanggihan yang tinggi. Dan kabarnya tahun 2017 ini Perusahaan yang berbasis di Espoo, Uusimaa, Helnsinki ini akan merilis salah satu smartphone buatannya.

Digadang-gadang, smartphone besutan perusahaan yang dipimpin oleh Rajeev Suri ini bernama Nokia 9. HMD Global sebagai pemegang lisensi produk dari Nokia yang mengungkapkan tahun 2017 ini akan merilis smartphone. Meskipun begitu, belum ada konfirmasi secara resmi terkait hal itu.

Oleh sebab itulah, banyak sekali spekulasi mengenai produk N9 ini. Kabar terbaru membocorkan bentuk dan spesifikasi yang dimiliki oleh N9. Sebagaimana dilansir dari theinquirer.net, sepertinya N9 ini akan mengusung hal yang sama dengan berbagai smartphone yang kekinian saat ini.

N9 kabarnya akan mengusung konsep dual kamera seperti yang ada di smartphone kelas atas. Kamera ganda yang bakal diusung oleh Nokia ini kabarnya menggunakan desain vertikal atau dengan tata letak atas dan bawah. Selama ini banyak vendor smartphone yang membuat perangkat dual kamera horizontal ataupun mendatar.

Lalu untuk dual kameranya memiliki 13 MP yang kabarnya memiliki kualitas yang mumpuni. Terdapat juga menu pengaturan monokrom di dalam kamera yang mirip dengan Huawei P10. Selain itu masih ada spesifikasi lainnnya yang sudah bocor.

Misalnya saja, N9 ini akan memiliki layar sebesar 5,3 inci dengan resolusi QHD, chipset menggunakan Qualcomm Snapdragon 835 terbaru. Dan sementara untuk penyimpanan 64 GB dan RAM sebesar 4 GB. Smartphone besutan Nokia ini juga akan menjalankan sistem operasi 7.11 yang paling baru.

Baca Juga : 3 Ponsel Legendaris Sebelum Smartphone Menggila

Namun ada kemungkinan diupdate ke versi Android terbaru, Android O jika tidak dirilis dalam waktu dekat. Selain itu, juga sudah bocor informasi mengenai jack headphone 3,5 mm, konektor USB-C, dan juga teknologi isi daya cepat (fast charging).

Dengan spesifikasi mumpuni, kabarnya N9 ini akan dijual sekitar USD 700 atau jika dirupiahkan RP 9,3 jutaan. Spesifikasi dan harganya sudah bocor, apakah Anda tertarik untuk menjadikan Nokia 9 ini sebagai ponsel kesayangan?

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account