Nonton Konser Muse Di Dalam Ruangan Bioskop

Whitewood –  Para penggemar band  Teignmouth, Devon, Inggris, Muse, pasti sudah tidak sabar ingin menyaksikan film konser  ‘Drones World Tour’ yang akan diputar serentak pada hari Kamis, 12 Juli 2018 di sejumlah bioskop seluruh dunia dan hanya ditayangkan sekali saja.

Film konser ini sendiri adalah bagian dari rangkaian tur konser Muse untuk mendukung album ‘Drones’ di tahun 2015 lalu , dimana tur ini mengunjungi arena dan festival sepanjang tahun 2015 dan merupakan tur konser ke sepuluh yang telah dilakukan oleh band ini. Dimulai pada 23 Mei 2015 di Norwich, Inggris di Big Weekend BBC Radio 1 dan berakhir pada 21 Agustus 2016 di Krakow, Polandia. Tur ini juga telah meraup $ 23 juta dari 34 pertunjukan.

Muse sangat total dalam hal produksi panggung mereka untuk  tur ini dengan menghadirkan “ putaran” di tengah arena konser dilengkapi desain panggung dan konfigurasi yang memberi kesempatan kepada para penonton mendapatakan pengalaman audio / visual sensori 360 derajat penuh.

Pusat dari visual tur ini  adalah sebuah ‘Drone’  yang terbang secara di atas panggung dan di antara penonton, dimana disamping panggung hadir proyeksi raksasa yang berkoneksi dengan pada personil  band di atas panggung. Dengan layar  LED dan laser memukau sangat padu dengan lagu-lagu Muse seperti “Psycho”, “Madness”, “Uprising”, “Plug in Baby”, “Supermassive Black Hole” dan Knights of Cydonia. ”

Muse terbentuk pada tahun 1994 dengan formasi  Matt Bellamy (vokal/gitar/keyboarde), Chris Wolstenholme (bass) dan Dominic Howard(drums, percussion). Pada tahun 1997, Muse merilis mini album (EP) debut self-titled mereka dengan  Dangerous Records, diikuti oleh (EP) ‘Muscle Museum’ pada tahun 1998.

Muse merilis album debut mereka, ‘Showbiz’ pada tahun 1999 yang melahirkan single “Uno”, “Muscle Museum” dan “Unintended”. Album kedua mereka, ‘Origin of Symmetry’ di tahun  2001, membuat nama mereka mulai mendunia dan melahirkan single “New Born” dan “Plug In Baby”.

Selama karirnya Muse telah menghasilkan tujuh album studio dimana juga membawa mereka untuk meraih Grammy Awards sebanyak dua kali, pada tahun 2011 untuk kategori Best Rock Album untuk album ‘The Resistance’ dan pada tahun 2016 untuk kategori yang sama untuk album ‘Drones’.

Untuk lebih jelas tentang film ‘Muse:Drones World Tour’ bisa masuk ke https://www.musedrones.film/

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account