Nostalgia Movie Geek Di Film Terbaru Steven Spielberg ‘Ready Player One’

Whitewood – Untuk kalian para penggemar film Fiksi Ilmiah pasti takkkan melewatkan film yang satu ini. Sutradara kenamaan Hollywood, Steven Spielberg, kembali menghadirkan film terbarunya “Ready Player One” yang diambil dari novel karya  Ernest Cline dengan judul yang sama.

Film “Ready Player One dibintangi oleh  Tye Sheridan, Olivia Cooke, Ben Mendelsohn, Lena Waithe, Simon Pegg dan Mark Rylance dan diproduksi dan didistribusi oleh Warner Bros. Pictures. Yang membuat semakin menarik di film ini banyaknya muncul ikon film-film di tahun 1980-an dalam bentuk virtual reality.

Mengambil setting di tahun 2045, dimana pemanasan global sudah meluas dan keadaan ekonomi di dunia juga semakin memburuk, hiduplah seorang remaja bernama Wade Watts. Untuk melarikan diri dari kehidupan nyata yang miskin dan kumuh, masyarakat banyak yang bermain dalam dunia realitas virtual bernama OASIS (Ontologically Anthropocentric Sensory Immersive Simulation), di mana mereka dapat menjadi karakter apapun dalam bentuk avatar.

Para pengguna OASIS  bisa membangun karakter apapun yang mereka inginkan dimana Watt membangun karakter bernama Perzival, laki-laki pirang yang mengendarai DeLorean, mobil dari film terkenal di tahun di tahun 1980-an,Back to the Future.

Wade Watts kemudian menemukan petunjuk tersembunyi dalam permainan t yang terdapat di dalam program ini, yang menjanjikan pemenang dari permainan ini akan mendapatkan kepemilikan penuh OASIS. Terdapat suatu misteri  bernama Easter Egg yang harus dipecahkan oleh para user OASIS. Siapapun yang dapat menemukan Easter Egg ini akan menjadi pewaris OASIS berikutnya.

Keadaan menjadi rumit ketika sang penemu program OASIS James Halliday (Mark Rylance) meninggal dunia. Sementara Nolan Sorrento (Ben Mendelsohn), CEO perusahaan IOI yang merupakan saingan  OASIS juga ingin menguasai program OASIS.

Bagaimana akhir dari cerita  film “Ready Player One  ? Film ‘Ready Player One’ diputar perdana di South by Southwest pada tanggal 11 Maret 2018 dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 29 Maret 2018.Film ini mendapatkan review positif dari para kritikus dimana  telah meraup $ 181 juta di seluruh dunia, menjadikannya film terlaris kesepuluh di tahun 2018.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account