Nuansa Pop Punk Juga Ramaikan ‘Indie Season Road To IIMF 2018’

Whitewood – Masih dalam gelaran ‘Indie Season Road To International Indie Music Festival 2018 (IIMF 2018)’  yang berlangsung pada hari Senin, 27 Agustus 2018, kali ini menghadirkan nuansa pop punk alternative dari band Poppy Punky  dan juga sentuhan musik pop altenative dari Little Love.

Kedua band ini menjadi lineup dari pra-event ‘International Indie Music Festival 2018’ yang akan berlangsung pada 27 September sampai dengan 7 Oktober 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.

‘International Indie Music Festival 2018’ yang digagas oleh Deteksi Production dan merupakan bagian dari Pekan Raya Indonesia 2018, akan menghadirkan sekitar 300 musisi berbagai genre dari 300 negara yang akan saling berkolaborasi.

Kembali ke ‘Indie Season Road To IIMF 2018′ yang masih mengambil tempat di Melody Music Kemang Bar And Lounge, Grandkemang Hotel, Kemang, Jakarta Selatan, Poppy Punky  menjadi pembuka di gelarang kali ini.

Band yang terbentuk pada tahun 2015 lalu ini hadir dengan formasi Deans (vokal, gitar), Musya (gitar/vokal) dan Fahmi (drums) membuka dengan lagu “Hari Esok” yang diambil album mereka yang baru rilis, ‘Story’. Berikutnya Poppy Punky membawakan “The Second You Sleep”-Saybia dan “Benci Untuk Mencinta”-Naif dengan versi mereka dan ditutup dengan single hits mereka yang akan segera rilis video musiknya, “Penjahat Dunia”.

Poppy Punky

Giliran berikutnya adalah Little Love yang hadir dengan format trio, Firdaus (vokal/gitar), Alde (drums) dan Tony (bass), membuka penampilan dengan lagu John Meyer, “Your Body is Wonderland” dilanjutkan “Yellow – Coldplay” dan lagu karya mereka sendiri “Kasihku” yang masih dalam proses mixing mastering. Little Love menutup penampilan dengan lagu dari David Cook, “Always Be My Baby”.

Little Love

Atas permintaan dari pengamat musik Bens Leo yang hadir malam itu, kedua band Poppy Punk dan Little Love tampil bersama di atas panggung membawakan lagu “Home” dari Michael Bubble.

Kolaborasi

Sampai jumpa di keseruan ‘Indie Season Road To IIMF 2018’ berikutnya.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account