Omni kembali besut single terbaru Negeri Api

Velodrome – Setelah 3 tahun kami merilis album pertama OMNI yang bertajuk Medulla Oblongata, di tahun 2017 ini kami kembali melakukan proses rekaman album kedua. Proses workshop dan penulisan lagu sudah kami kerjakan dari tahun lalu. Proses rekaman baru bisa terrealisasi di tahun ini. 

Dan sebagai lagu pembuka album kedua ini, kami akan merilis salah satu lagu yang akan masuk di album kedua OMNI.  NEGERI API, inilah lagu yang akan kami rilis di tanggal 21 Juli 2017. Untuk urusan musik di lagu NEGERI API ini masih akan terdengar sangat OMNI sekali. Hanya saja sound di album pertama tidak akan terdengar lagi pada lagu ini. Kami gak perlu menceritakan lebih detail tentang lagu ini. Langsung aja disimak, karena kali ini kami akan memberikan lagu ini secara gratis alias FREE DOWNLOAD. 

Lagu ini bercerita tentang masyarakat di sebuah negeri yang awalnya hidup dalam balutan toleransi yang kental, tiba tiba berubah menjadi mudah tersulut emosi hanya karena perbedaan paham. Orang orang semakin mudah marah. Mereka menggunakan media sosial sebagai medan perang. Menghujat antar kelompok, penyebaran gosip, berita palsu dan ujaran kebencian. Yang fatalnya, penyebaran berita ini sangat minus data valid  dan miskin Literasi.

Pesan moral dari lagu ini adalah, jika sebuah tatanan masyarakat masih terus menerus hidup seperti ini, hidup berbangsa tanpa jiwa luhur, hanya ada jiwa kosong tanpa cinta, jiwa kering penuh amarah. Bukan tidak mungkin sebuah Bangsa dan Negara perlahan akan menjadi kering jiwanya, miskin cinta kasih, mudah tersulut dan musnah terbakar. 

 Selamat datang di NEGERI API!

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account