Owl City Luncurkan ‘Not All Heroes Wear Capes’

Velodrome – Band proyekan penyanyi dan pengarang lagu asal  Owatonna, Minnesota, Amerika Serikat, Adam Young, Owl City baru saja merilis video musik baru ‘Not All Heroes Wear Capes’. Lagu bernuansa akustik dengan instrumen gitar dan sedikt elemen musik electronic ini didedikasikan Adam Young aka Owl City untuk sang ayah, Randy Young.

Dalam video musik yang mengambil lokasi pengambilan gambar di toko milik sang ayah tersebut, Randy Young juga tampil sebagai model video musik. Kepada People, Adam Young mengungkapkan,”Untuk hari Ayah kali ini, saya menulis ‘Not All Heroes Wear Capes’ sebagai ungkapan kepada ayah bahwa saya cinta dia. Sebagai seorang introvert, saya belum terlalu sering mengatakan kepada orang-orang dalam hidup saya bahwa saya menyemangati mereka.

Lagu ini hanyalah cara saya untuk mengatakan kepada ayah saya betapa saya menghormati dan menghargai dia. Saya hanya berharap suatu hari menjadi orang baik seperti dia,”

Owl City terbentuk pada tahun 2007 saat Adam Young membuat proyek ini saat bereksperimen dengan musik di ruang bawah tanah rumah orang tuanya. Adama Young mendapat perhatian saat memasukkan lagu-lagunya di  situs jejaring sosial Myspace, seperti musisi lain yang sukses pada akhir 2000-an, sebelum bergabung dengan Universal Republic tahun 2008.

Pada tahun 2009, Owl City merilis debut album  Ocean Eyes yang menelurkan lagu ‘Fireflies’ yang mendapat multi platinum di seluruh dunia. Lagu lainnya yang mengangkat musisi yang pernah mengalami insomnia ini adalah “Vanilla Twilight”,”Shooting Star” dan duetnya bersama penyanyi asal Kanada, Carly Rae Jepsen, “Good Times”.

0 Comments

Leave a reply

©2017 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

or

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

or

Create Account