Ozzy Osbourne Umumkan Gelar Tur Perpisahan

Whitewood – Mantan vokalis band rock Black Sabbath,  Ozzy Osbourne, mengumumkan akan menggelar tur perpisahan.  Setelah berkarir dalam musik selama lebih dari lima dekade, penyanyi bernama asli John Michael “Ozzy” Osbourne memutuskan untuk pensiun dari hingar bingar dunia musik.

Rencananya tur perpisahan ini akan dimulai pada bulan Mei 2018 sampai dengan tahun 2020 dengan menyambangi sejumlah kota di seluruh dunia. Ozzy akan menggelar konser dengan sejumlah musisi yang biasa tampil di konser solonya yaitu Zakk Wylde (guitar), Rob “Blasko” Nicholson (bass), Tommy Clufetos (drums), dan Adam Wakeman (keyboards).

Dalam keterangannya vokalis kelahiran  Birmingham, Inggris, 3 Desember 1948 ini mengungkapkan, “Orang-orang terus bertanya kepada saya kapan saya pensiun,” kata Ozzy. “Ini akan menjadi tur keliling dunia terakhir saya, tapi saya tidak bisa mengatakan bahwa saya tidak akan melakukan beberapa pertunjukan di sana-sini.”

Sementara manager Ozzy yang juga istrinya Sharon Osbourne mengatakan kepada Rolling Stone bahwa penyanyi berusia 68 tahun itu akan tampil sebagai artis solo setelah tur perpisahan Black Sabbath berakhir pada bulan Februari 2017  lalu. “Ini tidak akan terjadi di tahun depan, tapi akan segera tiba,” katanya. “Saya tidak ingin Ozzy menyanyikan lagu ‘Crazy Train’ di usia  75. Saya pikir sebaiknya anda keluar sebelum memukulnya dan pergi ke atas.”

Sebenarnya ini bukanlah pertama kali Ozzy mengumumkan akan menggelar tur terakhir. Pada tahun 1992 lalu Ozzy juga pernah mengumumkan akan pensiun dari pertunjukan ketika menggelar tur  “No More Tours”  sebagai promosi dari albumnya ‘No More Tears”, dimana tiga tahun kemudian dia tampil kembali.

Ozzy Osbourne telah merilis sebelas album solo studio dan juga sembilan album studio bersama dengan Black Sabbath. Ozzy merilis debut album solonya ‘Blizzard of Ozz’ di tahun 1980 setelah dia hengkang dari Black Sabbath. Ozzy kembali merilis album studio bersama dengan Black Sabbath berjudul 13 di tahun 2013 yang juga merupakan album terakhir Black Sabbath dimana album ini meraih banyak penghargaan.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account