Panggung Terakhir Sucker Head Di Hammersonic 2017

Velodrome – Panggung Hammersonic Festival 2017 yang digelar pada 7 Mei 2017 mendatang, akan menjadi panggung terakhir band thrash metal asal Jakarta, Sucker Head. Dalam kesempatan tersebut Sucker Head juga akan melepas album terakhir sekaligus album perpisahan mereka dengan dunia musik metal Indonesia yang berjudul Simphoni Kehidupan yang dirilis dibawal label ARMSTRETCH RECORDS. Ini merupakan album terbaru mereka sejak album terakhir mereka Hipertensi di tahun 2004 dan juga  untuk mengenang dedikasi Alm. Krisna J. Sadrach sang vokalis sekaligus bassis yang meninggal tepat pada 2 Agustus 2016. Album ini akan berisi 10 lagu dengan 8  lagu baru dan 2 lagu  lama denga versi  remix baru yaitu:“Hak    Asasi” dan “Mario (Budak Industri)”, yang kesemuanya masih dimainkan dan direkam oleh Krisna J. Sadrach    (vokal –bass), Nano (gitar), Bakar Bufthaim (drums) dan Medy (gitar).

Dalam keterangan persnya, lagu pertama dari album ini (“Simphoni   Kehidupan”) memberikan gambaran besar dari keseluruhan materi  dalam album terakhir mereka. Classic, groovy,melodic,tight, punchy song – percampuran antara thrash metal old school dengan modern sound    terwujud di  lagu ini. Dapat dikatakan inilah album terbaik    mereka yang matang dari segala sisi, baik teknik rekaman maupun    komposisi lagu dan aransemen. Album ini dirilis sesuai dengan wasiat dari almarhum Krishna yang sudah direkam dalam bentuk master dan terpendam selama lima tahun.

Sucker Head terbentuk dari komunitas metal di Pid Pub, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada tahun 1989. Ide nama band ini terinspirasi dari tulisan di kotak korek api asal Swedia, SAKERHETS-TANDSTICKOR. Formasi pertama Sucker Head adalah Irfan Sembiring (gitar), Krisna J. Sadrach (bass), Yachya Wacked (vokal), Nano (gitar), dan Doddy (drum).  Pada tahun 1995 Sucker Head mendapat kesempatan rekaman dengan label Aquarius Musikindo untuk merilis album pertama The Head Sucker dengan formasi Krisna J. Sadrach (bas/vokal), Nano (gitar), Untung (gitar) dan Robin Hutagaol (drum). Selama karirnya Sucker Head telah merilis lima album studio.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account