PassionVille 2017 Siap Menggalang Kreasi Inovasi Baru

Velodrome – Salah satu program untuk menjaring kreasi dan inovasi baru anak muda Indonesia yang digagas oleh Wismilak yang bernama, PassionVille, digelar kembali di tahun 2017 ini. Acara tahunan  yang telah dilaksanakan sejak tahun 2017 ini merupakan acara dalam bentuk serial aktivitas, kompetisi, performance, pameran dan mentoring dimana masyarakat dan peserta diajak untuk menjadi sosok yang konsisten mengasah bakat yang dimiliki sesuain dengan passion masing-masing.

Penggerak #ProjectPassion yang didukung oleh Wismilak Foundation, Edric Chandra, menuturkan dalam konferensi pers yang diadakan di Dia.lo.gue, Kemang, “Di tahun 2017 ini, PassionVille telah memasuki tahun ke-5 dan semakin mengukuhkan aktivasi ini sebagai rangkaian festival passion di bidang kreatif di Indonesia. Kami telah membuktikan komitmen untuk terus memperluas konten program sehingga banyak peluang dapat diambil anak muda dengan karya-karya barunya sesuai passion-nya masing-masing”.

Hadir pula dalam konferensi pers ini, inspiring people sebagai narasumber yaitu, vokalis band Payung Teduh, Mohammad Istigamah (Is), vokalis band Mocca, Arina Ephipania serta dari komunitas Institut Musik Jalanan yang didirikan Andi Malewa.Tidak ketinggalan 2 pemenang dari PassionVille 2016 lalu yaitu Abdullah Faqih dari Yogyakarta dengan proyek Audiobooks yang bertujuan memberikan akses bagi para disabilitas tuna netra dan pemenang kategori The Remarkable #ProjectPassion dari Surabaya, Fandi Ragil dengan kreasi muralnya yang mendapat apresiasi dari walikota Surabaya.

Di tahun 2017 ini #ProjectPassion PassionVille 2017 dapat diikuti perorangan maupun beregu dan mendaftar melalui www.passionville.id dari bulan Mei 2017 sampai dengan 14 Oktober 2017. Para pemenang nantinya akan mendapatkan pendanaan dari Wismilak Foundation untuk mewujudkan ide kreatifnya.

Diujung acara konferesi pers, band duo suami istri, Endah N Rhesa juga hadir memaparkan tentang rencana serangkaian konser mereka di 6 kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur dengan menggunakan sepeda. Berkolaborasi dengan  program passion di Indonesia, kegiatan ini akan berjudul ‘Indie Ride Passionville x Endah N Rhesa’ yang juga mendapatkan dukungan dari Rodalink yang memfasilitasi sepeda dan perlengkapan selama perjalanan.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account